Sukses

Klarifikasi Tukul Arwana Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora: Rumornya Seperti Itu

Tukul Arwana akhirnya buka suara soal jadi saksi nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Usai menggelar lamaran di Bandung, 13 Juni 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora dicecar para jurnalis terkait bocoran pernikahan yang hingga kini masih tertutup rapat.

Beredar kabar, Lesti dan Billar meminta Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Tukul Arwana jadi saksi nikah. Maklum, pasangan ini kali pertama bertemu di program One Man Show.

Tukul Arwana jadi tuan rumah program yang mengudara di Indosiar itu. Kabar ini sampai ke telinganya. Dikonfirmasi awak media, sang komedian tak 100 persen mengiakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kita Doakan

“Disyukuri saja dan kita doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Sukses selalu dan berkah,” jawab bintang film Otomatis Romantis dan Cinlok.

Pernyataan ini kami lansir dari video Bakal Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Kata Tukul Arwana di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (17/6/2021).

3 dari 5 halaman

Belum Sampai Ke Telinga

“Saya sampai sekarang (permintaan jadi saksi nikah) belum sampai ke telinga saya tapi dari rumor-rumornya seperti itu. Tapi wacana itu saya aminin saja,” Tukul Arwana menambahkan.

Meski belum terkonfirmasi, ia mengirim doa untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tinggal selangkah lagi menuju halal. Yang terpenting dalam berumah tangga, kata Tukul, paham kodrat.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Kodrat

“Yang penting nanti dia sebagai suami istri harus menjaga kodratnya si makmumnya siapa, imamnya siapa. Itu dipegang teguh biar tetap selamanya. Dari awal sampai akhir selamanya,” paparnya.

Tukul Arwana ikut bahagia atas perjalanan cinta bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Lesti Kejora. Ia yakin, orang baik pada akhirnya akan dipersatukan dengan yang baik. 

5 dari 5 halaman

Familier dan Friendly

“Baik-baik beliau. Lesti suaranya bagus, Billar juga attitude-nya juga bagus. Dia luar biasanya, familier, friendly. Dia sama siapa saja enggak membeda-bedakan,” Tukul berbagi kesan.

“Ya kalau dia sudah ada niat baik pasti akan jadi baik. Kalau niatnya hanya senang-senang saja, ya sudah. Harapannya menjadi keluarga yang berkah, dikaruniai anak yang saleh dan salihah,” dia mengirim doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.