Sukses

Ngobrol Bareng, Luna Maya dan Sophia Latjuba Singgung Mantan Berinisial A

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba belum lama ini menjadi tamu di program podcast yang dibawakan oleh Luna Maya dan Marianne. Tiga wanita dengan paras memesona ini pun membahas banyak hal.

Sepanjang obrolan, Sophia Latjuba pun membahas masalah asmara yang ditanggapi dengan semangat oleh Luna Maya. Marianne pun tiba-tiba bertanya soal tipe pria Sophia Latjuba.

Sophie pun mengaku dirinya bukan tipe wanita yang pilih-pilih dalam hal asmara. Pembahasan terus mengalir sampai Sophie menyebut pria berinisial A yang membuat Luna Maya seolah teringat kembali dengan mantan kekasihnya dan Sophie, Ariel NOAH.

 

2 dari 5 halaman

Berawal dari Pengakuan Luna Maya

Awalnya, Luna Maya membuat pengakuan bahwa ia menyukai pria yang lebih muda darinya. 

"Atau kalau enggak gini, yang bikin getaran tuh yang lebih muda atau yang seumuran? Kalau aku lebih muda," celetuk Luna Maya.

 

3 dari 5 halaman

Sophia Latjuba Sebut Pria Berinisial A

Menanggapi Luna Maya, Sophie menjelaskan bahwa setiap pria tentu memimpikan wanita idaman masing-masing. Namun setelah itu, Sophie secara spontan menyebut pria berinisial A dalam perbincangannya. 

"Kalian gitu, beautiful, gorgeous, smart, dapat cowok. Dan kamu adalah impian dari orang itu, dong. Ini ekspektasinya si 'A'," ceplos Sophia Latjuba disambut tawa.  

"Oke, ekspektasinya si-B," Sophie seperti meralat.

 

4 dari 5 halaman

Mengarah ke Ariel NOAH

Mendengar penjelasan Sophie, Luna Maya malah berfokus dengan mengganti pria berinisial A dengan inisial N. Alhasil, siapapun jadi menduga bahwa Luna hendak menyinggung sosok Ariel yang bernama asli Nazriel Ilham. 

"Tapi enggak, lo. Namanya kan N. Jadi mau pilih yang A atau N nih?" ceplos Luna Maya disambut oleh tawa.

 

5 dari 5 halaman

Kilas Balik Asmara Ariel dengan Luna dan Sophie

Sebelumnya, diketahui bahwa Luna Maya dan Sophia Latjuba pernah menjadi kekasih Ariel NOAH pada periode pertengahan 2000-an silam. Sementara itu, Sophia Latjuba berpacaran dengan Ariel selama 3 tahun sejak 2016.