Sukses

6 Potret Kegembiraan Ariel Noah Rayakan Ulang Tahun Putrinya yang ke-16

Kegembiraan terpancar dari wajah Ariel Noah ketika putrinya, Alleia, merasakan betapa meriahnya perayaan ulang tahunnya yang ke-16.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Noah selama ini memiliki putri semata wayang bernama Alleia Anata Irham yang baru saja merayakan ulang tahun ke-16.

Pada hari istimewa itu, Ariel Noah meluangkan waktunya demi bisa ikut hadir di sisi Alleia dalam momen suka cita putrinya itu.

Kegembiraan pun terpancar ketika Alleia merasakan betapa meriahnya perayaan ulang tahun ke-16 meskipun hanya dirayakan bersama keluarga dekatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Di Restoran

Melihat unggahan di media sosial, perayaan kecil namun meriah ini bertempat di sebuah restoran. Bahkan, Ariel dan keluarga sempat takjub dengan cara restoran tersebut memasak.

3 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah momen perayaan ulang tahun putri Ariel NOAH, Alleia Anata Irham yang ke-16? Berikut deretan potretnya dari sejumlah unggahan di media sosial.

4 dari 9 halaman

1. Restoran Jepang

Diketahui, Alleia merayakan ulang tahunnya di sebuah resotran Jepang. Masih masa pandemi, tentu saja mereka tetap mengenakan masker di dalam restoran.

5 dari 9 halaman

2. Atraksi Chef Restoran

Terlihat restoran tersebut menyajikan atraksi memasak sewaktu hendak menyajikan makanan.

6 dari 9 halaman

3. Bikin Heboh

Terlihat betapa hebohnya suasana proses memasak tersebut.

7 dari 9 halaman

4. Reaksi Ariel

Bahkan terlihat betapa terkejutnya Ariel saat bereaksi terhadap api besar yang menyambar selama proses memasak itu.

8 dari 9 halaman

5. Duduk Terpisah

Ariel dan putrinya duduk di meja yang terpisah. Diketahui, Alleia duduk bersama nenek dan sepupunya.

9 dari 9 halaman

6. Diajak Potret Bareng

Sebagai seorang selebriti, tentu saja pekerja restoran memanfaatkan momen untuk foto bareng. Ariel yang terlihat senang pun menerima ajakan itu seperti terlihat dalam potret satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.