Sukses

4 Fakta Potret Bunga Citra Lestari Peluk Ariel NOAH dari Belakang

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari alias BCL kembali dibicarakan. Beredar foto BCL yang sedang memeluk Ariel dari belakang. Keduanya tampak mesra satu sama lain.

Foto BCL sedang memeluk Ariel dari belakang dibagikan oleh akun Instagram r_cutha2, baru-baru ini. Tampak dalam foto, BCL menggenggam erat Ariel dari belakang. Tak hanya itu, BCL juga terlihat begitu nyaman bersandar di bahu vokalis grup band NOAH.

Foto tersebut sukses memantik kehebohan warganet. Banyak diantara mereka yang menganggap foto tersebut bagian dari kemesraan BCL dan Ariel. Ada pula yang mendoakan agar keduanya memadu kasih dan dekat satu sama lain sebagai pasangan kekasih.

Berikut, 4 fakta kemunculan foto BCL yang tengah memeluk Ariel dari belakang seperti dirangkum Liputan6.com

2 dari 5 halaman

1. Jadi Perbincangan

Hubungan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari atau BCL dikenal akrab satu sama lain. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai pekerja seni yang membuat keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek sama.

Tak heran, kemunculan foto BCL yang sedang memeluk Ariel dari belakang sukses membuat warganet heboh. Foto ini kemudian jadi perbincangan di dunia maya.

3 dari 5 halaman

2. Keperluan Videoklip

Pertemanan Ariel Noah dan BCL memang sudah menjadi rahasia umum. Mengingat keduanya merupakan sosok yang bekerja di dunia seni Tanah Air. Tak jarang pula keduanya terlibat dalam proyek yang sama.

Seperti pada foto yang beredar tersebut. Rupanya, Ariel Noah dan BCL tengah melakukan syuting video klip lagu berjudul "Mencari Cinta".

4 dari 5 halaman

3. Bikin Baper

Beragam komentar pun membanjiri unggahan potret BCL memeluk Ariel dari belakang tersebut. Rata-rata, warganet ikut terbawa perasaannya alias baper melihat foto tersebut. Mereka juga sudah tidak sabar menanti kolaborasi terbaru dari keduanya.

5 dari 5 halaman

4. Tayang 23 April 2021

Videoklip lagu terbaru BCL bersama Ariel NOAH diketahui tayang 23 April 2021. Melihat kemesraan BCL dan Ariel NOAH, warganet kemudian tak sabar untuk menyaksikan videoklip lagu tersebut.

"Untung pd postingnya pas udah buka puasa. Baper Parah harus berapa lama aku menunggu 23 April," tulis akun dheliaa1207.

"Vitamin penambah imun nih," tulis akun dillamirla.

"Baper trs smpe tgl 23 sterusnya," tulis akun endri.ens.

"Baper astaghfirullah..baru plg tarawih liat ini," tulis akun offcarielnoah.

"Bungkus, Kalo kata kang lukman," tulis akun faliarimaa.