Sukses

Masih Ingat Girl Band SNG? Mereka Beri Isyarat Comeback Setelah Lama Vakum

Lewat akun Instagram mereka yang diikuti belasan ribu orang, girl band SNG mengunggah foto anyar hanya dengan tiga personel.

Liputan6.com, Jakarta Girl band SNG, kepanjangan dari Silver n Gold mencuri perhatian masyakarat Indonesia setelah menjuarai ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band musim kedua di salah satu stasiun televisi swasta.

Sekadar mengingatkan, SNG kala itu diperkuat Dewanda Avianty Pratama, Edillion Fernandita, Licya Cendrasyca, Dinda Prasetya, dan Jenery Cukarla (JC). Mereka dikenal publik lewat single baru "Amazing".

Setelahnya, SNG sering membuat cover lagu dan tarian. Bahkan, cover tarian mereka untuk lagu “Meraih Bintang” yang dipopulerkan Via Vallen viral dan ditonton jutaan orang di kanal YouTube.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggal di Kota Berbeda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Showbiz Liputan6.com, SNG bubar dan personelnya tersebar di sejumlah kota. Licya di Jakarta, Dinda dan Edillion di Tangerang, Wanda di Bogor, serta JC di Yogyakarta.

Pandemi Covid-19 memperburuk keadaan. Mereka makin jarang bertemu untuk berlatih dan bertukar pikiran. Oktober 2019, SNG tak lagi berada di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara.

 

3 dari 5 halaman

We Are Coming Up...

Bulan ini, SNG mengunggah sejumlah foto di akun Instagram mereka, yakni @sng_id. Yang menarik, foto terbaru SNG hanya menampilkan tiga personel yakni Licya, Dinda, dan Edillion.

We are coming up with something new (Kami segera kembali dengan sesuatu yang baru),” cuit SNG lalu menyematkan emotikon hati oranye dan cahaya berkilauan.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Penggemar

Unggahan ini disambut histeria penggemar di kolom komentar. Sebagian mempertanyakan mengapa hanya tiga personel yang muncul. “Kok Cuma bertiga?” tanya akun @r4afnita.

Akun @ulfyyir mengajukan pertanyaan serupa sambil menyematkan emotikon wajah sedih, “Kok cuma bertiga? Kasih penjelasan dong.” Ada pula yang tak sabar melihat SNG merilis karya baru.

 

5 dari 5 halaman

Apa yang Kalian Tunggu?

Can't wait!” cuap akun @zinniaaribaten seraya menyalakan emotikon api. “Cantik-cantik banget!” seru @sari_mama_deredindim lalu menambahkan tiga emotikon wajah jatuh cinta.

Sehari kemudian, SNG mengunggah foto bertiga disertai status teks, “Happy weekend guys!! Btw, content apa yang paling kalian tungguin dari kita nih?” Sebagian fans menagih single baru. Ada pula yang minta cover dance lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.