Sukses

Belum Ketemu Aurel Hermansyah Sejak Dinikahi Atta Halilintar, Anang: Biarkan Dia Menyusun Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa hari nikah, ujian menghampiri Aurel Hermansyah. Suaminya, Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari.

Kabar ini bikin Anang Hermansyah ketar-ketir. Kini kekhawatiran sirna setelah YouTuber dengan 27 juta pengikut lebih itu sembuh. Pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” mengucap syukur.

“Senang, karena kemarin aku kira Aurel kena (Covid-19) juga ternyata enggak. Sekarang Atta sudah baik, sudah kerja,” terang suami Ashanty ketika diwawancara awak media.

2 dari 5 halaman

Bagaimana Berkeluarga

Para jurnalis lantas mengonfirmasi kabar Aurel Hermansyah belum bertemu ayahnya sejak menikah. Anang tak mempermasalahkan ini mengingat prioritas putrinya kini berumah tangga.

“Dia lagi menyusun bagaimana berkeluarga. Biarkan dia menyusun keluarga dengan baik. Kan pasti rambu-rambunya lagi dibangun. Bagaimana sih dengan keluarganya Aurel, bagaimana Aurel dengan keluarganya Atta,” kata Anang.

3 dari 5 halaman

Biar Mereka yang Susun

“Biar mereka yang menyusun kan mereka yang menghadapi. Pasti mereka punya cara sendiri,” ia menyambung lalu menyebut, Aurel butuh waktu beradaptasi dengan status baru sebagai istri.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Kondisi Atta Halilintar Membaik dan Soal Momongan Aurel Hermansyah” di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (28/4/2021).

4 dari 5 halaman

Punya Momongan Kan Bagus

Terkait target punya momongan, Anang Hermansyah menyerahkan sepenuhnya pada Atta dan Aurel. Ia membantah kabar bahwa Atta mengondisikan istri cepat punya momongan.

“Bagus, punya momongan kan bagus, berarti ada penerus. Enggak ada yang didorong, orang menikah punya anak hal yang lumrah. Tidak ada penuntutan,” tepis mantan suami Krisdayanti. 

5 dari 5 halaman

Lagi Diatur Pertemuan

Anang berpendapat, yang namanya berumah tangga tentu ingin melanjutkan keturunan. Karenanya, ia mendukung apa pun langkah Atta dan Aurel terkait momongan. Soal pertemuan, Anang tak mau ngoyo.

“Nanti lagi diatur pertemuan. Pokoknya aku menunggu bagaimana dia sudah tenang, sudah menyusun rumah tangga dengan baik. Toh Aurel belum sebulan di rumahnya Atta,” Anang mengakhiri.