Sukses

Ini Ragam Menu Favorit Buka Puasa Para Pemain Sinetron Love Story The Series SCTV

Meski dalam suasana puasa, para pemain sinetron Love Story The Series tetap semangat menjalani syuting.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV terus menyajikan suguhan-suguhan menarik lewat sinetron-sinetron andalannya seperti Love Story The Series. Meski dalam suasana puasa, para pemain sinetron Love Story The Series tetap semangat menjalani syuting.

Tentunya hal itu menambah keseruan tersendiri di lokasi syuting bagi para pemain yang terlibat, khususnya saat-saat waktu buka puasa. 

Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Leo Consul, Valentino Peter, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, Esta Pramanita dan Emeraldy Rafael, kemudian berbagi cerita saat mereka hadir menyapa penggemar secara virtual dalam event Meet and Greet di Vidio pada Sabtu, (24/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Keseruan itu tidak hanya dirasakan oleh yang menjalani puasa saja, tetapi juga dirasakan oleh semua yang terlibat di lokasi syuting.

"Kemaren sempat ikut puasa tapi sehari doang, setelah itu gagal semuanya. Aku ikut buka puasa aja," kata Leo Consul.

"Aku ikutan hari pertama puasa di lokasi, aku nggak ikutan sahur kan nggak kebangun, terus aku coba (puasa) sampai jam 4 nggak kuat banget, terus aku buka jam 4," timpal Emeraldy Rafael.

 

3 dari 4 halaman

Kebersamaan

Meski beberapa pemain mengalami kendala saat harus berpuasa ketika syuting, namun momen berbuka selalu menjadi favorit mereka. Pasalnya, di momen itu semua pemain hingga kru merasakan kehangatan suasana berbuka puasa.

"Kalau sahur sih dibawain masing-masing ke tempatnya, jadi jarang ketemu. Seringnya bareng pas buka puasa aja," kata Yasmin Napper.

 

4 dari 4 halaman

Menu Favorit

Selain itu, menu khas berbuka puasa juga menjadi suatu hal yang paling dinantikan oleh semua pemain. Masing-masing bahkan memiliki menu andalannya saat berbuka puasa.

"Lebih ke kurma sih aku. Kalau belum laper banget makan kurma dulu, baru sholat, abis itu baru makan berat," ujar Nabila Atmaja.

"Es buah itu wajib banget, biar seger. Terus lanjut ke yang manis-manis kayak roti," sahut Leo Consul.

"Aku sih biasanya nggak pake takjil-takjil, langsung yang berat," ungkap Esta Pramanita.

"Aku biasanya gorengan pakai bumbu kacang," timpal Valentino Peter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.