Sukses

Live Streaming Vidio Meet and Greet Samudra Cinta Bersama Rangga Azof dan Kawan-kawan, Sabtu 17 April 2021 Pukul 16.30 WIB

Saksikan meet and greet para pemain Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa di Tanah Air. Sabtu (17/4/2021) mulai pukul 16.30 WIB para pemain sinetron produksi Sinemart ini bakal hadir dalam acara meet and greet. 

Dalam acara yang digelar live streaming di Vidio ini akan hadir artis pemeran Rangga Azof, Haico Van Der Vekken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Marcel Chandrawinata, Ben Kasyafani, Ikhsan Saleh, Maura Gabrielle, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, dan Shafira K. Doyle.

Pada kesempatan kali ini juga seluruh pemain sinetron SCTV ini juga akan menjawab tantangan yang diberikan langsung oleh SCTV Fevers melalui social media yakni Tebak-Tebakan Ngasal atau Battle Song.

Saksikan keseruannya secara live streaming Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini