Sukses

Rizki 2R Minta Tak Memperdebatkan Nama Bayinya dengan Anak Irwansyah

Rizki 2R semula tak mengetahui bila nama bayinya memang ada kemiripan dengan putra Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 13 April 2021.

Kembaran Ridho 2R memamerkan nama putranya Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Kehadiran bayi pedangdut ini menjadi sorotan publik lantaran namanya mirip dengan anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Rupaya, Rizki tak tahu nama anaknya hampir mirip dengan buah hati Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"MasyaAllah, hampir mirip sih. Dia pakai H, kalau anak Iki kan Syaki," paparnya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kebetulan

Diakui Rizki, pemberian nama yang mirip dengan Ukkasya Muhammad Syahki memang tak disengajanya. Dan ia meminta hal ini tak perlu diperdebatkan

"Mungkin, alhamdulillah kita juga dekat banget sama Bang Irwansyah. Sering ikut kajian, mungkin secara kebetulan namanya sama. Banyak juga nama orang yang sama dan itu juga diharapkan aritnya juga baik," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bareng-Bareng

Rizki bercerita bahwa pemberian nama pada bayinya sudah dikomunikasikan oleh sang istri, Nadya. Dan tak hanya mereka berdua yang ikut andil untuk nama tersebut.

“Kalau Baihaqqi sendiri kakak yang di kampung ngasih tahu. Kakak ngasih pilihan juga. Nadya juga nyiapin. Alhamdulillah di-combine dengan pilihan kakak dan Iki, jadi Baihaqqi Syaki Ramadhan,” kata Rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.