Sukses

Di Seribu Kali Cinta The Series, Audi Marissa Ungkap Awal Mula Kedekatan dengan Anthony Xie

Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi pasangan yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjalanan cinta Audi Marissa dengan suaminya Anthony Xie menarik perhatian penyanyi Christie. Hingga akhirnya, kisah cinta keduanya dibongkar oleh Christie di Seribu Kali Cinta The Series episode 3.  

Dalam konten yang terinspirasi dari lagu terbaru Christie dengan judul yang sama, Audi Marissa dan Anthony mengungkapkan hubungan mereka hingga saat ini. 

Seperti yang diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi salah satu pasangan muda yang cukup menjadi inspirasi dari banyak pasangan muda lain yang sedang mengarungi bahtera rumah tangga bersama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Audi Marissa mengungkapkan, awal perkenalan mereka dimulai dalam satu projek sinetron yang sama. Saat itu, mereka belum saling mengenal dan dekat. Apalagi, di awal pertemuan mereka, baik Audi dan Anthony masih memiliki pasangan. 

Hubungan mereka pun semakin intens saat Audi dan Anthony sudah sama-sama jomblo. Ketika hangout bareng teman-teman, selalu ada mereka berdua. Dan puncaknya, saat liburan bersama teman-temanya di Bali, Anthony pun menyatakan cinta kepada Audi Marissa. 

 

3 dari 5 halaman

Inspirasi

Sebagai pasangan muda, Audi Marissa dan Anthony pun memberikan banyak tips dan saran kepada pasangan muda yang saat ini sedang berumah tangga. Menurut mereka, hal yang paling penting dari hubungan pernikahan adalah kejujuran.  

Audi mengungkapkan, apa pun yang terjadi, jujur dan saling percaya adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Saling terbuka satu sama lain juga akan meminimalisir permasalahan yang terjadi di rumah tangga.  

 

4 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

Masih banyak yang akan disampaikan oleh Audi Marissa dan Anthony Xie di Seribu Kali Cinta The Series episode 3 ini. Audi dan Anthony juga akan mengungkapkan isi hati mereka masing-masing di depan pasangan.  

Jadi, jangan lupa untuk menonton Seribu Kali Cinta The Series episode 3, hari ini, Rabu tanggal 24 Februari 2020 di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom. 

 

5 dari 5 halaman

Simak Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini