Sukses

Giliran Anthony Xie dan Audi Marissa Buka-bukaan di  Seribu Kali Cinta The Series

Anthony Xie dan Audi Marissa bercerita mengenai perjalanan cinta hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menampilkan pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed serta Rizky Billar dan Lesti Kejora, Seribu Kali Cinta The Series kedatangan pasangan artis lainnya. Mereka adalah Anthony Xie dan Audi Marissa. 

Dalam Seribu Kali Cinta The Series episode ketiga ini, akan menampilkan konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul yang sama.

Di sini, Anthony Xie bersama Audi Marissa akan buka-bukaan mengenai perjalanan cinta mereka. Bagaimana awal pertemuan mereka, sampai kini akhirnya mereka sedang menantikan kehadiran anak pertamanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

Audi Marissa menceritakan awal pertemuannya dengan Anthony Xie. Audi mengatakan, pertemuan mereka ini diawali karena tergabung dalam salah satu projek yang sama.  

Dan karena intensitas pertemuan mereka yang cukup sering, nyambung, dan kebetulan juga sama-sama single, dua orang ini pun akhirnya terlibat cinta lokasi, dan sampai menikah. 

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Muda

Sebagai pasangan muda, Audi Marissa dan Anthony Xie akan memberikan banyak saran kepada pasangan muda yang lain di luar sana. Mereka berdua mengungkapkan bahwa kejujuran adalah kunci dari setiap hubungan.  

Selain jujur, saling mengerti dan memahami pasangan adalah salah satu cara agar hubungan tetap bisa berjalan dengan baik dan harmonis. 

Nah, biar gak makin penasaran, jangan lupa nonton SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2 yang akan tayang hari Rabu, 24 Februari 2021 jam 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom. 

 

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini