Sukses

Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutape Disorot, Ada Saling Sindir di Media Sosial

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan tengah bermasalah. Keduanya terlihat saling sindir di akun Instagram mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan tengah bermasalah. Keduanya terlihat saling sindir di akun Instagram mereka masing-masing.

Dalam Instagram Stories-nya, Aufar mengutip tulisan yang pernah diucapkan Roy Marten beberapa waktu lalu, yang membahas soal kesetiaan. Hal itu diketahui dalam unggahan akun gosip Lambe Turah, Minggu (7/2/2021).

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki," tertulis Aufar Hutapea.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Olla Ramlan

Sedangkan Olla Ramlan menanggapi tulisan suaminya dengan santai. Sambil berpose di atas sepeda motor, Olla Ramlan hanya tersenyum dan tak mau menuliskan panjang lebar tentang tulisan suaminya.

"Senyumin aja," tulis Olla Ramlan dalam unggahannya

3 dari 4 halaman

Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan tersebut. Ada yang sedih dan tak mau rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar sampai kandas. Terlebih saat ini sedang marak kawin cerai di kalangan artis.

"Jangan pasangan ini please😭 jangan😭," tulis akun @bclfashionstyle.

"Kasus perceraian ke sekian kalinya🤣🤣trend apa ini," tulis akun @evann.id.

4 dari 4 halaman

Kecewa dan Sedih

Sebelumnya Olla Ramlan sempat mengunggah tentang kekecewaan dan kesedihan. Hal itu sempat dituliskan panjang lebar di akun Instagramnya. Namun saat itu Olla Ramlan membantah kalau rumah tangganya sedang bermasalah.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis. Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," tulis dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.