Sukses

Melaney Ricardo Salut atas Keberanian Gisel Minta Maaf dan Akui Kesalahan

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus video syur, Jumat (8/1/2021). Beberapa hari sebelumnya, Gisel bertemu awak media. Di hadapan wartawan, Gisel minta maaf kepada publik dan keluarga.

Dalam kesempatan itu, mantan istri Gading Marten mengakui kesalahannya. Ia berjanji untuk menata hidup yang lebih baik lagi ke depan.

Sikap Gisel direspons positif oleh masyarakat maupun para sahabat. Salah satunya Melaney Ricardo.

 

2 dari 4 halaman

Kesalahan

Ia mengapresiasi keberanian Gisel mengakui kesalahan dan minta maaf. Ia menilai setiap orang pasti punya kesalahan. "Pasti sangat mengapresiasi, artinya dalam hidup kita pasti pernah melakukan kesalahan. Bentuknya mungkin bisa berbeda-beda, kadarnya bisa berbeda-beda," akunya.

"Tetapi satu hal yang pasti kita manusia tidak terlepas dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja," sambung Melaney Ricardo seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (8/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Bedanya, Gisel seorang figur publik, kesalahannya menjadi sorotan khalayak.

"Tapi at the end of the day, sebagai seorang public figure, sebagai orang yang punya spotlight, diberikan tanggung jawab sama Tuhan. Artinya apapun yang kita lakukan, kita punya fans, punya haters, banyak orang yang mungkin bisa mengikuti apa yang kita lakukan," beber Melaney Ricardo.

 

4 dari 4 halaman

Salut

Terlepas dari itu, Melaney Ricardo salut dengan langkah Gisella Anastasia. Tidak mudah untuk berani melakukan hal seperti yang Gisel perbuat.

"Aku sangat salut. Apa yang dilakukan untuk meminta maaf dan berusaha untuk memetik pelajaran dari kesalahan yang dibuat di masa lalu untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik. Kalau buat aku, sih itu satu keberanian tersendiri yang buat aku sebagai teman mengapresiasi," tutup Melaney Ricardo.