Sukses

Gisel Tetap Bersyukur Meski Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Gisel sempat mengutarakan syukur dengan apa yang dilewatinya selama 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Gisel dan teman prianya, Michael Yukinobu Defretes, telah menjadi tersangka kasus video syur. Kekasih Wijin ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Jumat, 8 Januari 2021 mendatang.

Saat momen tahun baru, Gisel sempat bertemu dengan Melaney Ricardo dan teman-teman lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Gisel sempat mengutarakan syukur dengan apa yang dilewatinya selama 2020.

"Intinya Gisel mengucap syukur aja untuk 2020, more or less sama seperti kita semua punya harapan semoga 2021 bisa membawa ke yang lebih baik, secara kesehatan, karier, apa pun," kata Melaney Ricardo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membahas

Untuk menjaga suasana hati Gisel agar tetap baik, para sahabat tak banyak menyinggung masalah hukum yang tengah menderanya. Termasuk soal pemeriksaan sebagai tersangka.

"Kita berusaha untuk nggak membahas lebih dalam mengenai itu ya yang penting kita menguatkan dia. Karena kalau kita bahas terus menerus kan kasihan dia, yang penting kita berdoa buat dia. Kita topang dia dalam doa kita beri kekuatan, kita bagi firman yang bisa menguatkan dia," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Gisel

Meski tengah menghadapi masalah yang sangat pelik, namun Gisel masih bisa menjaga kondisi psikisnya dengan cukup baik.

"She is okay, responsnya dia cukup kalem, cukup tenang yang penting bisa makan dan bisa istirahat. Karena yang ditakutin kan psikis, takutnya jadi sakit, tapi dia bisa makan," tutur Melaney Ricardo.

4 dari 4 halaman

Ada Kebaikan

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo percaya bahwa ada hikmah di balik permasalahan ini. Dan ke depannya, ia yakin Gisel akan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Apa pun yang Tuhan putuskan nantinya pasti untuk kebaikan Gisel, membentuk karakter Gisel. Aku percaya Gisel akan menjadi individu, seorang ibu yang jauh lebih baik," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.