Sukses

Nisa Kembalikan Menyanyikan Lagu Dewa 19 Sambil Promosi Bisnis Kuliner

Nisa bakal terus bekerjasama dengan band Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Karir artis penyanyi Nisa di dunia tarik suara semakin bersinar. Bersama dengan personil lengkap Dewa 19, Nisa menyanyikan lagu Cinta Mati 3 yang pernah dibawakan Mulan Jameela. Penampilan Nisa pun ditayangkan secara virtual dalam Live Streaming Channel Youtube akun Video Legend milik Ahmad Dhani. 

Ini bukanlah kali pertama Nisa menyanyikan lagu Dewa 19. Sebelumnya, dia sudah menyanyikan lagu Risalah Hati. Namun meski begitu, Nisa mengaku tetap gugup saat latihan bersama Dewa 19. Dirinya bisa membuktikan mampu unjuk diri bersama band papan atas itu.

“Kemarin waktu latihan langsung disuruh Mas Dhani, nyanyi lagu Cinta Mati 3. Eh kebetulan cocok juga sama suara aku  katanya,” ujar Nisa saat ditemui di Studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Pada kesempatan live streaming tersebut Nisa tak hanya menyanyi, tapi juga memperkenalkan produk MakanKu yang juga menjadi sponsor dalam acara tersebut. 

“Dengan cara live streaming ini aku pengin memperkenalkan MakanKu, dimana aku sebagai Direktur Pemasarannya juga dan juga bisa sambil nyanyi,” ujar Nisa yang pernah menjadi juara favorite D’Academy 3 2016 ini. 

 

3 dari 4 halaman

Rutin

Rencananya Nisa bakal rutin menyanyikan lagu-lagu favorite milik Dewa 19 setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel YouTube akun Video Legend. Bahkan Nisa kini tengah mempersiapkan video klip terbarunya dengan lagu berjudul Kangen dan Cinta Mati 3 ciptaan Ahmad Dhani. 

Di tengah kesibukan karir bernyanyinya, Nisa memang sekaligus memperkenalkan makanan siap saji praktis MakanKu. Sambil menyelam minum air, menyalurkan hoby dan berkarir sambil berbisnis. Itulah kalimat yang menggambarkan Nisa saat ini. 

 

4 dari 4 halaman

Berbarengan

Nisa mengaku senang menjalani rutininitas sebagai penyanyi dan berbisnis kuliner. Dirinya berharap karir dan bisnisnya berjalan mulus tanpa kendala yang berarti.   

“Aku harap dengan live streaming ini aku lebih bisa memperkenalkan produk MakanKu ini dan semoga masyarakat tahu ada makanan yang praktis dan simple dan nggak perlu masak ribet, nggak pake microwave, api, dan listrik, spesialnya lagi MakanKu ini bukan makanan frozen. Yang penasaran bisa langsung lihat di www.makanku.co.id karena MakanKu bisa kita sajikan dimana saja dan kapan saja,” pungkas penyanyi yang menyukai semua genre musik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.