Sukses

Nonton Film Korea Beasts Clawing at Straws Bisa Disaksikan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Buat kalian pecinta drakor mungkin film Korea yang satu ini bisa jadi rekomendasi. Beasts Clawing at Straws adalah film yang bergenre misteri aksi yang baru dirilis awal tahun ini.

Beasts Clawing at Straws pertama kali tayang pada 25 Januari 2020 di acara International Film Festival Rotterdam, Belanda. Kemudian, film Korea ini secara resmi tayang di bioskop Korea pada 19 Februari 2020. 

Beasts Clawing at Straws merupakan karya buatan sekaligus disutradarai oleh Kim Yong-hoon berdasarkan adaptasi novel Jepang dengan judul yang sama. Film Korea ini bercerita tentang delapan orang yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Jeon Do-yeon dan Bae sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka akan menambah film ini semakin menarik untuk ditonton. Selain itu, ada beberapa nama yang menambah meriah film tersebut. Yuk, simak siapa saja pemeran yang bermain di Beasts Clawing at Straws.

2 dari 5 halaman

Pemeran Beasts Clawing at Straws

Jeon Do-yeon sebagai Yeon-hee

Wanita ini merupakan seorang aktris asal Korea Selatan. Ia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam Festival Film Cannes ke-60 dan Asia Pacific Screen Awards ke-1 dalam film tahun 2007 garapan Lee Chang-dong Secret Sunshine.

Bae Seong-woo sebagai Jung-Man

Adalah aktor yang berusia 47 tahun asal Korea Selatan. Ia berperan dalam beberapa film seperti My Love, My Bride, Office, The Exclusive: Beat the Devil's Tattoo dan Inside Men.

Shin Hyun-bin sebagai Mi-ran

Dia merupakan seorang aktris Korea yang melakukan debut aktingnya di film You're on Duty. Di mana dia memerankan seorang pekerja Vietnam yang berjuang dengan rasisme di Korea Selatan. Dia memenangkan Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-47 yang prestisius untuk film yang sama.

Jung Ga-ram sebagai Jin-tae

Aktor yang berusia 27 tahun ini telah banyak membintangi berbagai macam serial drama diantaranya,  4th Place (2016) dan The Poet and the Boy (2017). Ia juga muncul dalam seri televisi Standby (2012) dan Love Alarm (2019).

3 dari 5 halaman

Pemeran Pembantu di Beasts Clawing at Straws

 

Jung Woo-sung sebagai Tae-young

Pria ini merupakan seorang aktor, sutradara, produser dan model asal Korea Selatan. Ia juga merupakan orang Korea pertama yang ditunjuk sebagai Duta Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi.

Youn Yuh-jung sebagai Soon-ja

Wanita yang lahir pada 19 Juni 1947 merupakan seorang aktris ternama Korea Selatan yang telah banyak membintangi beberapa serial maupun film seperti, The Housemaid dan Grandmother Gye‑choon.

Jung Man-sik sebagi Doo-man

Merupakan seorang aktor asal Korea selatan kelahiran 11 Desember 1974. Banyak sekali film dan serial drama yang telah ia bintangi salah satunya adalah Good Doctor pada tahun 2013.

Jin Kyung sebagai Young-seon

adalah seorang aktris asal Masan, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan. Jin membuat debut panggungnya pada 1998 dan menjalani sepuluh tahun di teater, sebelum aktif dalam film dan televisi.

 

4 dari 5 halaman

Sinopsis Beasts Clawing at Straws

mengisahkan tentang delapan orang yang mengalami kesulitan finansial. Mereka dipertemukan ketika sama-sama memburu uang dalam jumlah besar. Cerita berawal ketika Joong Man (Bae Sung Woo), seorang pekerja paruh waktu di tempat sauna menemukan tas dipenuhi uang.

Joong Man yang kondisi keuangannya sedang buruk memutuskan untuk mengambil uang tersebut. Apalagi dia hidup dengan ibunya yang menderita Alzheimer. Sementara itu, Tae Young (Jung Woo Sung) adalah seorang petugas bea cukai. Dia meminjam uang dari rentenir untuk kekasihnya, Yeon Hee (Jeon Do Yeon).

Namun Yeon Hee tiba-tiba menghilang dan Tae Young kemudian jadi buronan rentenir. Di sisi lain, ada pula Mi Ran (Shin Hyu Bin) yang kehilangan uangnya di pasar saham. Mi Ran juga harus berurusan dengan suaminya yang kasar dan sering main fisik. Demi mendapatkan uang, Mi Ran kemudian bekerja sebagai pelayan bar. 

Suatu hari, pelanggan Mi Ran, Jin Tae (Jung Ga Ram), mengusulkan untuk membunuh suaminya. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Nah, buat kalian yang penasaran dan mau streaming Beasts Clawing at Straws bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan menarik lainnya!

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini