Sukses

4 Film dan Serial Drama Korea Bae Suzy di Vidio, Wajib Jadi Tontonan Akhir Pekan

Serial drama Korea Dream High, While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, dan film Architecture 101 dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya pandai bernyanyi dan tampil energik di atas panggung, beberapa idol K-Pop ternyata juga memiliki bakat lain seperti berakting. Salah satu selebriti Korea Selatan yang bisa dibilang multi talenta adalah Bae Suzy.

Yup, Bae Suzy telah merintis kariernya di jagat hiburan sejak remaja. Satu hal yang memang tak bisa dipungkiri, pesona kecantikan mantan anggota Miss A itu juga menjadi daya tarik tersendiri.

Ditambah lagi, akting memukau dari aktris kelahiran 10 Oktober 1994 ini juga kerap menuai pujian lewat sejumlah serial drama dan film yang ia bintangi. Perannya sebagai Go Hyemi dalam serial Dream High menandai kesuksesan debut Suzy di dunia akting.

Suzy bahkan menjadi salah satu idol K-Pop yang laris manis di industri hiburan Korea Selatan. Berikut ini, ada empat drama Bae Suzy yang wajib kamu tonton, sebagai bukti jika aktingnya memang keren. Kira-kira, apa saja ya? Simak artikelnya berikut ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dream High

Drama Dream High merupakan debut awal Suzy di dunia akting. Dalam serial tersebut, Suzy berperan sebagai Go Hyemi, cewek populer di SMA Seni Kirin yang mempunyai mimpi untuk menjadi seorang penyanyi opera. 

Hyemi adalah gadis sempurna. Bukan cuma cantik dan kaya, ia juga sangat berbakat. Tak disangka, bisnis keluarganya bangkrut dan meninggalkan banyak hutang. Hyemi pun terpaksa mengikuti audisi penyanyi pop di SMA Kirin untuk membayar hutang keluarganya.

Dalam drama ini pula Suzy beradu akting dengan Kim Soo Hyun, IU, serta Taecyeon 2PM. Berkat aktingnya yang memukau, mantan anggota Miss A itu juga dikenal sebagai seorang aktris yang laris manis dan selalu berhasil membawakan peran dengan baik.

3 dari 5 halaman

2. While You Were Sleeping

Penampilan Suzy dalam drama While You Were Sleeping juga menuai banyak pujian. Di sini, ia berperan sebagai Nam Hong Joo, seorang gadis yang berprofesi sebagai reporter berita untuk stasiun televisi SBC.

Nam Hong Joo diceritakan bisa melihat masa depan lewat mimpi. Namun, kemampuan tersebut justru membuat hidupnya tidak tenang. Hingga suatu saat ia bermimpi tentang kematian sang ibu.

Bersama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang juga memiliki kemampuan serupa, keduanya bekerja sama untuk mencegah kematian orang-orang yang mereka sayangi.

4 dari 5 halaman

3. Uncontrollably Fond

Suzy dapat dikatakan cocok membintangi karakter No Eul dalam serial Uncontrollably Fond. Pesona cantiknya menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, chemistry yang ia bangun bersama Kim Woo Bin juga begitu apik. 

Tak heran jika Uncontrollably Fond masih jadi drama yang wajib ditonton hingga saat ini, meski telah dirilis pada 2016 lalu. Bercerita tentang Noh Eul yang memiliki teman masa kecil bernama Shin Joon Young. Setelah terpisah selama bertahun-tahun, keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah proyek film dokumentasi. 

Noh Eul bekerja sebagai produser, sementara Shin Joon Young (Kim Woo Bin) adalah seorang pesohor di Korea. Di balik karakternya yang ceria, tak disangka Shin Joon Young ternyata  menyimpan sebuah rahasia besar.

Ia mengidap kanker otak dan usianya sudah tidak lama lagi. Di sisa hidupnya, Shin Joon Young bertekad untuk membuat Noh Eul bahagia dan jatuh cinta lagi padanya.

5 dari 5 halaman

4. Film Architecture 101

Film Architecture 101 merupakan layar lebar bergenre melodrama karya sutradara Lee Yong Joo. Film yang dirilis pada 2012 silam itu terbilang cukup sukses ketika diputar di Korea Selatan. 

Kisahnya tentang dua hati yang kembali dipertemukan setelah 17 tahun berpisah. Dalam film ini, Suzy dipercaya untuk memerankan karakter Seo Yeon yang dibintangi Han Ga In sewaktu muda.

Diceritakan Seo Yun muda dan Seung Min muda (Lee Jee Hoon) berada di kampus yang sama. Seo Yun adalah mahasiswa musik, sementara Seung Min berada di jurusan arsitektur. Keduanya secara kebetulan tergabung dalam kelas pengenalan arsitektur.

Sejak awal bertemu, Seung Min sebenarnya sudah menaruh hati pada Seo Yun. Bermula dari mengerjakan tugas dari kelas arsitektur bersama, mereka pun saling jatuh cinta. Namun, sebuah konflik memisahkan keduanya selama 17 tahun.

Nah, itu tadi empat rekomendasi film dan serial drama Korea Bae Suzy yang dapat kamu tonton di platform streaming Vidio. 

Jangan lupa untuk download apliksi Vidio dan langganan paket Premier Platinum agar dapat menikmati tayangan berkualitas seperti film, drama Korea, tayangan olahraga favorit, dan ribuan konten lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.