Sukses

Kenapa Dekorasi Perayaan Ulang Tahun Bae Suzy Dikaitkan dengan Lee Min Ho?

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu, 10 Oktober 2020 kemarin, aktris dan penyanyi Bae Suzy merayakan ulang tahun ke-26. Artis asal Korea Selatan mendapatkan banyak kado dan ucapan selamat dari penggemar dan orang-orang terdekatnya.

Hari ulang tahun Bae Suzy pun sempat menjadi trending di Google. Pemilik nama asli Bae Su-ji itu pun membagikan kiriman kado-kadonya melalui akun Instagram pribadinya.

Ada banyak kotak dari yang kecil hingga besar, kiriman bunga, sampai boneka. Sambil berterima kasih, Bae Suzy duduk di lantai dan tersenyum ke arah kamera.

Mantan personel Miss A ini terlihat mengenaan gaun berwarna cokelat muda dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Pakaian yang dikenakannya senada dengan warna gorden dan karpet rumahnya.

Sementara berbagai kotak kado yang diterimanya ditata rapi dan sebagian besar diikat dengan pita berwarna merah muda dan cokelat muda.

"Luv u sueweeties," tulis Bae Suzy dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Momen ulang tahun Bae Suzy pun banjir komentar dari para penghuni dunia maya.

Warganet turut bahagia dan mengucapkan selamat kepada mantan pemain drama 'While You Were Sleeping' ini. Namun tak sedikit pula warganet yang justru salah fokus pada dekorasi ruangan Suzy.

2 dari 3 halaman

Diharapkan Jadian Lagi

Mereka bahkan menghubungkannya dengan Lee Min Ho, mulai dari gorden dan lainnya, warganet menilai ada kemiripan dengan suasana saat mantan kekasih Suzy itu ulang tahun. Bae Suzy dan Lee Min-ho sempat nenjalin hubungan spesial pada 2015 silam.

Sayangnya hubungan mereka dikabarkan berakhir pada 2017 dan sampai sekarang sama-sama belum punya pasangan. Jadi tak heran jika masih ada penggemar yang menghubung-hubungkan keduanya. Tak sedikit juga yang masih berharap kalau mereka bisa kembali bersama lagi.

"Gorden nya sama kaya apatemen bang limin mba.. Inget mantan yaaaa. selamat ulang tahun," tulis kun @fajriani_dewi. "Kok mirip yah,,ultah minho kemaren jg beginian fotonya,,tirai belakang ama keramiknya sama,,apa jgn2 ini di rumahnya bg mimin,,,haha,,,,boleh ngehalu kannnnn," timpal akun @wulan_darrelsanjaya.

Unggahan Bae Suzy mendapatkan kado ulang tahun tersebut sudah disukai lebih dari 750 ribu kali dan mendapat lebih dari 7.000 komentar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: