Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Doni Merasa Utang Budi pada Cinta, Episode Senin 12 Oktober 2020

Samudra Cinta episode malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Kisah Samudra Cinta malam ini tentang: Ariel melangkah di koridor mau ke tempat administrasi. Doni da Cinta ngumpet di sudut koridor. Dan begitu Ariel lewat, Doni ambil dompet Ariel dan kasih ke Cinta.

Masih seru inilah Samudra Cinta selanjutnya. Ariel di tempat administrasi.  Petugas kasih invoice. Ariel udah sedih dan bingung banget.. tanya. Apa boleh saya bayar sebagian dulu?  Tapi saya janji akan bayar sisanya secepatnya..

Ariel ambil dompetnya buka dan dia kaget lihat di situ banyak lembaran uang pecahan Rp 100 ribu. Ariel heran banget. Kok bisa? Dar imana tiba-tiba aku punya uang sebanyak ini??

Dari jauh cinta tatap lega. Dan Doni jadi makin merasa utang budi sama Cinta. Dan Cinta betul-betul orang yang baik. Dia janji akan balas kebaikan Cinta ini. Cinta senyum dan bilang makasih..

Ikuti Samudra Cinta sampai tuntas....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Tempat Sepi

Novi dimasukkan ke sel penjara dan polisi bilang akan lanjutkan pemeriksaan besok. Novi ngamuk-ngamuk sampai nangis. Tapi polisi tetap masukin. 

Sam mau pulang dari lahan proyek.  Dan pas jalan di tempat sepi, Sam oleng dan pingsan. 

Cowok misterius, yaitu Novan mendekat. Masih pakai baju hitam, caopuchon muka tertutup topeng.  Ada kaos logo petir di belakangnya.  Lalu mau panggul Sam..

 

3 dari 4 halaman

Soal Nafkah

Ariel kembali ke kamar Intan dan lihat Intan sudah sadar. Ariel lega banget. Tapi Intan khawatir sama biaya rumah sakit. 

Ariel gendong Intan masuk rumah dan baringkan istrinya itu di atas ranjang. Minta Intan istirahat.  Dan mulai sekarang Intan nggak boleh kerja lagi.  Ariel kepala keluarga jadi biar dia yang pikirin soal nafkah. 

 

4 dari 4 halaman

Diputusin

Cinta tiba di rumah dan bilang makasih sama Doni yang sudah antarkan dia.  Pas saat itu vina balik juga.  Doni langsung menghina Vina yang sudah dibuang dan diputusin sama Panji.

Novan Nora muncul dan bilang, jangan gitu ah Vin, kan jelas semua ada urusannya sama Cinta. Cinta: kak Novan dan kak Nora jangan mulai lagi ya. Kalian mau salahin aku?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini