Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 8 Mei 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 8 Mei 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode ini diawali dengan adegan Namira yang merasa shock saat tak sengaja mendengar Ibu Hamidah meminta pada Sakinah jangan sampai Namira tahu, Sakinah lah orang yang sudah meminta Ibu Hamidah membawa pulang Namira ke rumah mereka.

Namira kecewa Sakinah tak percaya padanya, meskipun dia sadar memang kembali menyukai Denis tapi dia tidak punya maksud untuk merebut Denis dari Sakinah.

Andrew pun mengambil keputusan, kalau dia mau bersedia kembali kejakarta demi keutuhan rumah tangganya dengan Namira tapi membawa Dini juga karena masih istrinya tapi Namira tak setuju dan menyuruh Andrew lebih baik di bandung saja dengan Dini.

Andrew pun memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga dengan Dini sebagai suami istri dan tinggal bersama.

Hasil tes DNA Denis dan Banyu di bacakan dan hasilnya terbukti bahwa Surya adalah Banyu, mereka sangat bahagia, sementara Ibu Lauza menyesali sikapnya selama ini.

Semua orang diberitahu kebenarannya dan ikut terharu. Semua orang kini mendatangi gedung pernikahan, menyaksikan pernikahan Fadil dengan Alya dan Flora.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.