Sukses

Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga besar Cut Keke. Ibundanya, Cut Zuriati, meninggal dunia Senin (12/10/2020) sekitar pukul 16.20 di Rumah Sakit Siloam.

Kabar tersebut disampaikan oleh Cut Keke melalui akun Instagramnya, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang bunda yangĀ menunjukan jari bertinta usai pencoblosan.

"Innalilahi wa Innailaihi rojiun ... telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam," tulis Cut Keke, Senin (12/10/2020).

2 dari 4 halaman

Doa Cut Keke

Doa dipanjatkan Cut Keke agar sang bunda mendapatkan tempat terbaik di pangkuan Sang Khalik. Tak lupa wanita 46 tahun itu meminta doa dari sahabat dan orang terdekat buat wanita yang telah melahirkannya.

"Mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya InsyaAllah Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiinn YRA," tulis Cut Keke lagi.

3 dari 4 halaman

Duka dan Doa Sahabat

Ucapan duka dan doa dituliskan sahabat dan orang terdekat melalui kolom komentar unggahannya. Mereka berharap ibunda Cut Keke khusnul Khotimah.

"Turut berduka cita šŸ™šŸ™," tulis Gracia Indri.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. @cutkeke_xavier dear turut berduka cita atas wafatnya rahimahullah ibunda Tercinta. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran . Aamiin," tulis Ingrid Kansil.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Malam Ini

Menurut Informasi yang yang diterima awak media, rencananya jenazah ibunda Cut Keke akan dimakamkan malam ini juga di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.Ā