Sukses

Sakit, Pengacara Sebut Vanessa Angel Tertekan

Vanessa Angel akui dirinya saat ini sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020). Beragendakan tuntutan, Vanessa Angel hadir ditemani suaminya, Bibi Ardiansyah.

Dalam persidangan, Vanessa Angel mengatakan kalau dirnya sedang sakit. Kendati demikian, ia mengaku tetap bisa mengikuti jalannya persidangan yang ternyata ditunda karena ketidak siapan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Lagi sakit Yang Mulia," ucap Vanessa Angel saat persidangan.

"Bisa mengikuti persidangan," tanya majelis hakim. "Bisa Yang Mulia," jawab Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertekan

Usai persidangan Vanessa Angel enggan memberikan statment terkait kondisi kesehatannya. Namun menurut kuasa hukumnya, Arjana Baskara, Vanessa Angel sakit lantaran kondisinya sekarang ini yang memprihatinkan terutama masalah ekonomi.

"Ya mungkin ya, ada tekanan-tekanan karena memang lagi covid-19, faktor ekonomi juga, enggak bisa syuting juga. Tapi mungkim berefeklah ke beliau," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Doakan

Sebagai kuasa hukum, Arjana hanya bisa berdoa buat kesembuhan Vanessa Angel. Agar dirinya bisa menghadapi sidang tuntutan dengan kondisi fit.

"Saya doakan supaya beliau bisa mengikuti sidang secara lancar," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Vanessa Angel

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, 16 Maret 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 20 butir psikotropika jenis xanax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.