Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Selasa 14 Mei 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Selasa 14 Mei 2024 Pukul 17/00 WIB di SCTV,

Liputan6.com, Jakarta - Alya sengaja membawa Flora ke cafe starlight agar ingatannya kembali setelah bertemu Denis, tapi sia-sia Flora tak ingat apaapa dan itu membuat Alya mengambil keputusan untuk berpisah dengan Fadi.

Tapi, Ibu Putri melarangnya bahkan Intan juga meminta Alya tetap menjadi istri Fadil, Alya pun terpaksa mencoba bertahan untuk menerima keadaan dia, Fadil dan Flora.

Hari kedatangan Radit pun tiba, Denis sendiri yang menjemputnya dari Bandara karena selama ini Radit berada di luar negeri, Denis benar-benar berterima kasih Radit mau menolong keluarga mereka dengan mengejar-ngejar Namira padahal Radit dari keluarga berada, berpendidikan tinggi.

Namun Radit membantu dengan senang hati karena sebagai balasan balas budi ke Pak Mario, jadi kalau dia berhasil mendapatkan hati Namira otomatis dia bisa menjadi bagian dari keluarga Pak Mario juga.

Radit pun datang ke cafe pura-pura sebagai pegawai baru, semua orang mengangumi ketampanan Radit hingga Denis pun pura-pura sok iri pada Radit tapi sayangnya bagi Namira hanya Denis yang paling tampan.

Melihat itu membuat Radit menyadari kalau Namira memang cantik namun sepertinya akan sulit baginya untuk menaklukan hati Namira dan itu sebuah tantangan untuknya.

Ibu Lauza meminta pengertian Rangga kalau dia tidak akan pernah merestui hubungan Kania dan Rangga karena perbedaan usia diantara mereka, Rangga akhirnya mengabulkan keinginan Ibu Lauza yang mau Rangga dan Kania berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini