Sukses

Chikita Meidy Carikan Jodoh untuk Adik, Ada yang Berminat?

Chikita Meidy begitu menyayangi sang adik.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik masih memiliki seorang adik yang belum menikah. Sang adik ini memiliki paras cantik seperti Chikita yang bernama Clarizsa Shally Meidyna.

Meski Chikita Meidy, dan sang adik sering bertengkar namun rasa sayang satu dengan lainnya tak pudar.

Buktinya, Chikita Meidy berencana mencarikan jodoh untuk sang adik. Hal itu diungkapkan Chikita di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Akur

Diakui Chikita Meidy, banyak perbedaan antara ia dan sang adik. "Judulnya : Bersyama Kita Bisya !Kita berbeda karena tidak sama. Badan gedean dia.. tinggi lebih menjulang.. cakep cakepan dia.. tapi personal, passion,fashion, hobby, apapun beda. Tapi dia hijarah dluan ( hahaha doakan kakak haha)Bertengkar yes," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Teman Bertengkar

Dengan mengunggah kebersamaan dengan sang adik, ibu satu anak ini tak menampik bahwa mereka memang bermusuhan. Tapi bukan seperti yang dipikirkan ya.

"Musuh utama aku, yes. Dikalahin apalagi ? Susah banget. Tapi dikala susah dia orang no 1 yang bersedia waktu , energy, dan ga pelit duit apalagi urusan ama makanan. Dia well manage.. kadang ceroboh. Ceroboh karena lapar," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Taaruf

Hingga kini, Clarizsa belum juga menyusul sang kakak menikah. Hal itu membuat Chikita Meidy mencoba untuk mencarikan jodoh untuk sang adik.

Chikita pun mengungkapkan persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa meminang Clarizsa.

"Minat.. ? hubungin akunnya langsung ya.. taaruf klo bisa.. @clarymeidyna .. no hit and run.. jangan ababil. Jangan gaib.. Ambil hatinya gampang beli aja teobokki sekarung, makan hirup kesedak kejang sama2.. bawa dia ke korea. Serius 100% dia menerima lamaran ANDA," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Peringatan

Tak lupa, wanita kelahiran Jakarta 22 Oktober 1990 juga mengingatkan agar tak melakukan hal ini kepada sang adik.

"Tapi jangan coba coba posesif sama dia. Malah anda yg akan di kurung di kandang singa.. cukup ngemong aja. Dia lebih suka didengar. Karena dia bicara macem proklamasi. TOLONG MERDEKAKAN CLARY!!" tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.