Sukses

Suasana Haru di Prosesi Sungkeman Chikita Meidy dengan Orangtua

Chikita Meidy melakukan sungkeman pada kedua orangtuanya usai ijab kabul bersama Indra Adhitya, Minggu (8/7/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta Chikita Meidy dan Indra Adithya telah resmi berstatus suami istri pada Minggu (8/7/2018). Keduanya menjalankan pernikahan di Masjid Ululalbab, Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu sore

Indra Adithya dengan satu helaan napas mengucapkan janji sehidup semati di depan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Okyaviany Meidy binti Tofna Meddy dengan mas kawin tersebut tunai," kata suami mantan penyanyi cilik di era tahun 1990-an itu. Chika Cecilia Okyaviany Meidy adalah nama lengkap Chikita Meidy.

Usai penghulu menyatakan sah, Chikita Meidy yang semula menunggu di tempat terpisah, langsung dihadirkan menemui sang suami. Keduanya kemudian saling memakaikan cincin pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Haru

Usai melakukan prosesi tersebut, keduanya kemudian melakukan sungkeman kepada kedua orangtua. Dengan diiringi lantunan musik instrumental, suasana terasa semakin haru.

Sebelumnya Chikita Meidy menyempatkan diri meminta izin kepada kedua orang tuanya. Dengan suara bergetar, Chikita Meidy tak kuasa menahan air matanya ketika menyampaikan beberapa patah kalimat kepada kedua orangtuanya.

3 dari 4 halaman

Mohon Ijin

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, mami dan papi yang Chika cintai, cinta bersyukur telah menjadi buah cinta mami dan papi. Selalu disayang dan dimanja. Hari ini, atas pertolongan Allah, Chika akan menjalani pernikahan dengan pria yang Chika cintai," kata Chikita Meidy sambil terisak.

Permohonan ijin tersebut dijawab oleh sang ayah, Tofna Meddy. "Chika, baik papi dan mami sudah memaafkan kesalahanmu dan bersedia menikahkanmu sesuai permintaanmu," jawab ayah Chikita Meidy yang bertindak sebagai wali nikah.

4 dari 4 halaman

Resepsi Malam Hari

Sementara itu, resepsi nikah sendiri  dilangsungkan pada Minggu (8/7/2018) mulai pukul 19.00 WIB di Hotel Bidakara, Menteng Dalam Jakarta Selatan.

Saat berita ini diturunkan acara akan dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.