Sukses

Suka Duka El Rumi Jadi Anak Ahmad Dhani, Dipuja Sampai Dihina

El Rumi cerita tentang kesannya menjadi anak Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang legendaris di industri musik Tanah Air. Namun di sisi lain, ia juga memiliki banyak kontroversi yang tentunya kurang disenangi oleh sejumlah masyarakat.

Hal ini berdampak pada anak-anak Ahmad Dhani. Menurut anak keduanya, El Rumi, memang banyak suka duka menjalani status sebagai seorang anak dari Ahmad Dhani.

"Itu dia, kadang kayak suka tabrakan gitu, kadang di atas banget, dielu-elukan, kadang dihina banget," ucap El Rumi, di kanal YouTube Sule yang diunggah pada Kamis (17/9/2020).

"Jadi anaknya ayah tuh karena ayah punya kontroversi yang banyak juga. Jadi, penggilanya banyak, tapi haters-nya juga banyak," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpisahan Orangtua

Dalam perjalanan hidupnya, Ahmad Dhani sendiri pernah menghadapi kasus hukum. Namun sepertinya,  perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty lebih berdampak pada anak-anaknya.

"Misalnya aku pergi sama bunda, pasti fansnya ayah nyindirin kita semua, tapi fansnya bunda mengelu-elukan. Giliran kita sama ayah, fansnya ayah yang kemarin ngehina kita, jadi mengelu-elukan kita," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Berada di Tengah

Ya, tampaknya tidak mudah berdiri di tengah-tengah penggemar ayah dan ibunya yang memiliki pandangan berbeda soal keluarganya.

"Tapi giliran fansnya bunda yang kemarin tuh kayak, 'Janganlah, ngapain sih sama ayah kumpul-kumpul mulu'. Jadi suka berada di tengah-tengah dua fans yang fanatik itu, tapi beda sisi sebetulnya," kata El Rumi.

4 dari 4 halaman

Gangguan Psikologis

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama juga El Rumi menceritakan tentang masa sulitnya saat ayah dan ibunya berpisah. Ia sempat mengalami gangguan psikologis.

"Bertahun-tahun isinya infotainment ayah, bunda, Tante Mulan semua, dan dulu psikologis kita lumayan terganggu," ucap artis berusia 21 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.