Sukses

Kiki Amalia Sebut Pernikahannya dengan Markus Horison Seperti Beli Kucing dalam Karung

Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan tahun lamanya Kiki Amalia hidup menjanda. Sekedar mengingatkan, ia telah bercerai dari kiper timnas Indonesia, Markus Horison, pada 2012 silam.

Kegagalan di masa lalu tampaknya masih meninggalkan luka di hati Kiki Amalia. Ia, tak mau lagi menjalin hubungan asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pemain bola.

"Enggak mau, bosen sama pemain bola, kalau bisa jangan sama pemain bola lah. Tapi kan itu semua ya sudah, Allah yang atur," kata Kiki Amalia di kanal YouTube Nikita Mirzani, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pacaran

Kiki Amalia pun mengenang kembali awal pertemuannya dengan Markus Horison. Kala itu, keduanya baru kenal dan langsung memutuskan menikah.

"Gue dulu sempat ngehost di salah satu teve jadi host bola, terus kenalan sama dia (Markus). Gue enggak pacaran sama dia, jadi kayak beli kucing dalam karung begitu, langsung nikah," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Percaya

Saat itu, Kiki Amalia percaya sepenuhnya pada Markus Horison. Namun setelah menikah, masalah demi masalah terjadi hingga perpisahan pun terjadi.

"Saking gue percaya karena kita kan sebagai perempuan, dulu ya, mungkin masih bodohlah ya gue, masih umur 20-an," ungkapnya.

"Gue mikir, 'Ah sudahlah, ada orang yang mau nikahin kita kenapa enggak coba aja untuk jalanin. Siapa tahu memang dia benar'. Ternyata pas dijalanin setahun, kebuka semua," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Memilih

Kegagalan berumah tangga akhirnya membuat Kiki Amalia lebih selektif memilih pasangan hidup. Ia tak ingin pengalaman pahitnya terulang kembali.

"Lebih ke memilih siapa, maksudnya aku akan sama siapa menghabiskan masa tua aku," bintang sinetron Hikmah 3 ini mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Kiki Amalia menikah dengan Markus Horison pada November 2010. Pada Desember 2012, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus ikatan pernikahan keduanya.