Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Tak Sempat Menghindar dari Galuh, Episode Rabu 9 September 2020

Istri Kedua tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua kali ini tentang Shakila sudah duduk di meja makan dengan pikiran nggak menentu. Tak lama kemudian, Arsa datang dan langsung mengajaknya makan. Shakila menjawab sekenanya saja karena dia terus kepikiran soal chat Arsa.

Bagaimana kelanjutkan sinetron Istri Kedua? Galuh baru saja pulang dan masuk ke kamarnya. Seketika dia terdiam memikirkan sesuatu. Dia kepikiran Arsa, pada akhirnya menelpon rekannya kemarin untuk mempercepat pencairan dana ke rekeningnya.

Besoknya. Arsa sudah berada di kantor dan sedang mengurus berkas-berkas di mejanya. Tiba-tiba Galuh muncul. Arsa kaget melihat Galuh ada di sana. Tapi belum sempat Arsa menghindar, Galuh sudah mengajaknya pergi.

Arsa heran karena Galuh membawanya ke rental mobil tempat dia menyewa mobil mercy. Galuh bilang, dia punya kejutan untuk Arsa. Begitu mereka sampai di kantor rental mobil itu, Galuh minta surat-surat mobil milik Arsa.

Istri Kedua masih terus berlangsung....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemberian Galuh

Arsa pulang naik mobil mercy pemberian Galuh. Di saat bersamaan, Shakila sedang duduk di teras rumah. Dia kaget begitu melihat Arsa keluar dari mobil mercy itu. Shakila heran, mobil itu muncul lagi di rumah?

 

3 dari 4 halaman

Shakila Shock

Arsa menaruh kunci mobil itu di meja ruang depan. Begitu Arsa pergi, Shakila kembali sedih. Perlahan-lahan tangannya meraih kunci mobil itu. Shakila nggak sengaja membuka tempat STNK-nya. Shakila shock.

 

4 dari 4 halaman

Pemberian Klien

Shakila langsung menemui Arsa di kamarnya dan tanya kenapa bisa mobil sewaan tapi STNK-nya atas nama Arsa? Arsa gelagapan. Tapi dia langsung jelasin itu adalah hasil dari pemberian salah satu klien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.