Sukses

Virtual Meet and Greet Bintang Dari Jendela SMP, Istri Kedua dan Magic Tumbler di SCTV bersama Pemirsa Surabaya dan Sekitarnya, Kamis Sore

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Virtual Meet and Greet dalam elang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV sampai di kota terakhir Surabaya. Kamis sore ini, pemirsa di kota pahwalan dan sekitarnya dapat berjumpa via virtual dengan para idola.

Ada bintang sinetron Dari Jendela SMP, Istri Kedua dan Magic Tumbler atau Magic Tumbler Season 3 yang hadir bertegur sapa dengan pemirsa via Virtual Meet and Greet.

 

Acara berlangsung mulai pukul 15.30 WIB. Siapa saja para idola yang akan hadir? Yang jelas ada 50 pemirsa terpilih yang bisa mengikuti Virtual Meet and Greet ini. 

Sebelumnya acara ini sukses digelar bersama pemirsa Bandung, 23 Juli 2020 dan Yogyakarta pada tanggal 30 Juli 2020.

 

Sinetron Dari Jendela SMP dibintang sejumlah pesinetron muda, sebut saja Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Sementara Istri Kedua hadir kembali setelah vakum saat awal pandemi Covid-19,  dibintangi Donny Michelle, Aryani Fitriana, dan pesinetron top lainnya. 

2 dari 4 halaman

Dari Jendela SMP

Drama remaja yang bikin gemas pemirsa. Siapa yang akan tampil sore ini di Virtual Meet and Greet?

3 dari 4 halaman

Istri Kedua

Sinetron ini berkisah tentang konflik rumah tangga dengan 2 istri.

4 dari 4 halaman

Magi Tumbler

Drama remaja dengan kisah fiktif imajinatif. Ada jin dalam tumbler segala. Dan Syifa Hadju bermain cemerlang di sinetron ini. Dia akan hadir di Virtual Meet and Greet, Kamis sore ini bersama 50 pemirsa Surabaya dan sekitarnya?