Sukses

Sore ini, Digelar Virtual Meet and Greet #3xtraordinarySCTV bersama Pesinetron Samudra Cinta

Liputan6.com, Jakarta Acara Virtual Meet and Greet jelang perayaan HUT ke-30 SCTV dengan tema #3xtraordinarySCTV tiba di kota kedua, Yogyakarta. Kamis (30/7/2020) soreini,  penggemar di Yogyakarta dan sekitarnya bisa berbagi kebahagiaan dengan bintang-bintang sinetron SCTV, Samudra Cinta.

Ada 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya yang terpilih mengikuti virtual Meet and Greet, kali ini. Mereka akan bertatap muka secara online dan berbincang-bincang dengan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof serta pemain sinetron Samudra Cinta lainnya.

Seperti diketahui dalam menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinarySCTV, telah menyiapkan serangkaian acara. Salah satunya menggelar acara virtual meet and greet dengan yang sudah lebih dulu digelar, pekan lalu.

Kamis (23/7/2020) para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua telah berinteraksi dengan pemirsa di Bandung dan sekitarnya.

Bagaimana keseruan Virtual Meet and Greet yang digelar SCTV hari ini?

 

2 dari 3 halaman

Di Bandung

Berkaca dari pengalaman acara Virtual Meet and Greet, Kamis pekan lalu, boleh jadi akan terulang keseruan tersebut.

Waktu itu, 50 pemirsa Bandung dan sekitarnya y ang terpilih bisa ngobrol bareng Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya dari sinetron Dari Jendela SMP.

Sementara dari sinetron Istri Kedua dihadiri oleh Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwa.

 

3 dari 3 halaman

Penggemar

Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron SCTV juga memberikan berkesempatan bagi pemirsa untuk mengajukan pertanyaan kepada para idolanya melalui platform video conference.

Termasuk dalam acara Kamis sore ini yang dimulai pukul 16.30 WIB. Akan digelar juga kuis dengan beragam hadiah yang bakal membuat gembira pemirsa.