Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 9 Juli 2020: Intan Serba Salah pada Sam

Saksikan Samudra Cinta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, yuk jangan lewatkan Samudra Cinta Kamis malam ini. Samudra dan Intan di taksi. Sam terus duduk dengan diam di depan. Sementara intan yang duduk di jok belakang tampak serba salah, dan dia minta maaf sama Sam.  Intan juga sama sekali nggak tau loh soal ini. Swear.

Dan, Samudra Cinta masih berlanjut. Sam dan Intan akhirnya duduk di dalam restoran.  Duduk berhadapan.  Sam kasih menu ke Intan dan suruh pesen. Sementara dia sendiri pasang headset, lalu sibuk main game pake HP-nya, cuekin Intan. 

Ariel tiba di depan restoran. Dia celingukan dan jreng! Ariel tercekat melihat Sam dan Intan duduk berhadapan di sebuah restoran mewah.

Cinta baru aja tiba di rumah. Masih heran dengan sikap Novi. Dia lihat ada telepon dari Ariel. Cinta tercekat. Ariel : ee.. Samudra lagi bareng kamu?  Gue mau bicara sebentar. Cinta mengernyit heran.

Samudra Cinta terus berlanjut.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wening dan Feri Pesanaran

Sebuah ojek berhenti dekat tempat ariel.  Cinta turun dan samperin Sriel. Tanya ada apa, Riel?  Ariel tercekat tatap Cinta.  Serba salah. Apa dia tega kasih tau ini sama Cinta? 

Novi di rumah. masih kesal sama Cinta yang ikut campur.  Rusdi berusaha tenangin tapi istrinya itu malah marahin, mending papa urus anak haram aja terus tutup mulut. Rusdi lalu pergi.

Intan melangkah memasuki rumah.  Wening dan Feri yang menunggu langsung berdiri dan tanya dengan penasaran. Gimana dinner-nya tadi Intan?  Intan serba salah. Eee.. ya begitu bu.

3 dari 3 halaman

Lihat Bintang Jatuh

Vina di rumah, tiba-tiba kepingin nasi hijau lagi tapi nggak ada.  Mana ariel juga pergi nggak tau kemana?  Vina yang kesel telepon Doni.

Samudra meluncur di dalam mobilnya, sambil lihat jam tangan. Tadi Cinta bilang mau lihat bintang jatuh, meteornya jam berapa ya? Masih keburu nggak ya?  Samudra terus ngebut..

Thalia di rumahnya, ruang tamu, berkaca-kaca. pintu rumah dibiarkan terbuka.  Thalia mikir, sudah berhari-hari tapi nggak ada kabar dari Andra. mungkin Andra betul-betul nggak peduli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.