Sukses

Pedangdut Happy Asmara Rilis Single dan Video Klip Heppi Rasane

"Heppi Rasane" bercerita tentang seseorang yang mampu bangkit dari keterpurukan setelah disakiti pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut muda yang kini tengah naik daun, Happy Asmara kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik. 

Belum lama ini, penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu meluncurkan single terbaru bertajuk “Heppi Rasane”. Rilisnya lagu tersebut juga sekaligus menandai konsistensi Happy Asmara di jalur musik dangdut. 

Tembang “Heppi Rasane” mengusung genre musik dangdut yang dikemas lebih modern, sehingga dapat memanjakan telinga penggemarnya. Lagu karya Pancal 15 itu juga menggunakan lirik berbahasa campuran, yaitu Indonesia dan Jawa. 

Menurut Pancal 15, single ini bercerita tentang seseorang yang menjalani hubungan asmara. Namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya.

“Meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Saksikan videonya di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Memilih Happy Asmara

Pancal 15 pun membeberkan alasannya memilih Happy Asmara untuk membawakan single tersebut. Menurutnya, gadis kelahiran 1990 itu merupakan sosok pedangdut yang punya karakter kuat, sehingga lagu ciptaanya bakal lebih hidup saat dibawakan.

Kendati bergenre dangdut, video klip dari lagu “Heppi Rasane” menyajikan konsep kekinian. Di mana dalam video tersebut banyak menampilkan dance modern.

Nah, bagi penggemar Happy Asmara yang penasaran dengan lagu tersebut, dapat langsung menyaksikan video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal GP Records yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.