Sukses

Uniknya Karakter Suara Happy Asmara di Lagu Heppi Rasane

Liputan6.com, Jakarta - Happy Asmara dikenal sebagai pedangdut yang viral karena aksinya menyanyi yang kerap mencuri perhatian di media sosial.

Sejumlah lagu sukses dipopulerkan Happy Asmara seperti "Bertepuk Sebelah Tangan" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Gamma 1.

Belum lagi lagu berjudul "Sadar Diri" yang banyak disimak di YouTube. Karakter vokal Happy Asmara yang unik menjadikan lagu-lagunya mudah diterima oleh pecinta musik.

Meski punya banyak lagu populer, Happy Asmara belum berhenti untuk terus memanjakan telinga penggemarnya.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Lagu Baru

Kali ini, Happy Asmara menelurkan lagu berjudul Heppi Rasane. Lagu bernuansa dangdut itu diciptakan oleh Pancal 15.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Karakter Suara Unik

Lagu ciptaan Pancal 15 ini merupakan lagu yang memiliki pesan mendalam kepada pendengarnya. Pancal 15 menilai sosok Happy Asmara sangat cocok menyanyikan lagu tersebut karena memiliki karakter suara yang unik.

 

4 dari 5 halaman

Lagu Tentang Dikhianati Pasangan

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara, namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya. Meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia,” ucap Pancal 15.

 

5 dari 5 halaman

Bahasa Jawa

Penyanyi kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 tersebut dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawanya dalam kesuksesan.

Meskipun lagu tersebut dinyanyikan menggunakan bahasa Jawa dan dengan irama dangdut, namun dalam video klip lagu "Heppi Rasane" dibuat konsep lebih kekinian dan modern.