Sukses

Maudy Ayunda Jadi Trending Setelah Bertengkar dengan Laki-Laki di Live Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda pada Sabtu (4/7/2020) dini hari waktu Indonesia, melakukan sesi live di Instagram. Namun ada yang berbeda dari live yang dilakukan Maudy Ayunda itu.

Tidak diketahui apakah Maudy Ayunda dengan sengaja menutup kamera tersebut dan membiarkan live-nya berjalan. Selama live itu, terdengar seperti Maudy Ayunda tengah terlibat cekcok dengan seorang lelaki dengan menggunakan bahasa Inggris. Untuk diketahui, saat ini Maudy Ayunda tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Setelah live tersebut berakhir, Maudy Ayunda menghapusnya. Namun ada sebuah akun Twitter yaitu @___anjajaja yang mengabadikan sesi live tersebut dan mengunggahnya ke Twitter.

Akun tersebut juga membuat utas tentang isi percakapan antara Maudy Ayunda dengan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya tersebut.

2 dari 4 halaman

Kekasihnya?

Namun banyak yang menduga bahwa lelaki tersebut adalah kekasih Maudy Ayunda. Pasalnya, selama percakapan itu, baik Maudy Ayunda main lawan bicaranya kerap menggunakan panggilan "babe" atau sayang. 

3 dari 4 halaman

Penyebab

Akun Twitter tersebut juga menjelaskan apa yang mendasari Maudy Ayunda dan pria itu terlibat cekcok. Salah satunya adalah karena Maudy Ayunda diprotes oleh lelaki tersebut. Pangkalnya, ketika sedang berbicara, Maudy sering tak fokus dan justru sibuk dengan ponselnya.

"Denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another. kata maudy “you were such a good listener”. kata pacarnya “i talk and then 10 seconds later you are on your phone.” livenya putus2 idk sih," tulis akun Twitter tersebut pada Sabtu (4/7/2020).

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Terlepas dari itu, banyak warganet yang justru fokus pada keselamatan Maudy Ayunda. Tidak sedikit juga yang menduga Maudy Ayunda sengaja melakukan live di Instagram selama cekcok itu karena khawatir terjadi sesuatu dengan dirinya.

"Instagram Maudy Ayunda lagi live tapi dia lagi adu argumen sama cowok dan layarnya gelap suara putus-putus. Entah gak sengaja kepencet atau dia lagi butuh bantuan?" tulis @mildandaru.

Sementara @FatharaniJuniar menulis, "02.35 malem / w bru bres nonton live pamungkas lanjut tbtb ada notif bahwa Maudy Ayunda juga live ig. & all hasil w join live ig maudy yg entah sm siapa (katanya si sm pcrnya) & kaya berantem gt karna mereka ngbrol pake nada & suara yg tinggi. Apa itu kode bantuan maudy/gmn si?!?"