Sukses

Selain Maudy Ayunda, Ini Daftar Artis yang Putus Cinta karena LDR

Maudy Ayunda memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Arsyah Rasyid.

Liputan6.com, Jakarta Artis Maudy Ayunda dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan pria bernama Arsyah Rasyid. Keduanya diketahui memang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). 

Hubungan jarak jauh memang tak semudah yang dibayangkan. Terhalangnya jarak dan waktu membuat pasangan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid susah untuk bertemu. 

Ternyata, tak hanya Maudy Ayunda. Beberapa artis lain juga diketahui tak sanggup menjalani LDR dan memilih untuk putus. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid

Belum lama ini Maudy Ayunda membuat publik terkejut. Para penggemar penyanyi cantik ini heran, banyak foto-foto mesra bersama Arsyah Rasyid di akun instagram hilang. 

Pada Senin (11/5) gadis yang tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat ini menyampaikan bahwa jalinan cintanya telah kandas. Maudy mengatakan, komunikasi beda negara tak lancar, diperburuk dengan terpisah jarak untuk sekedar bertemu.

Kesepakatan bersama untuk menyudahi hubungan cinta, yang telah terjalin sejak 2015 silam tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Diego Muhammad dan Nikita Willy

Pemain sinetron cantik Nikita Willy pernah menjalani LDR yang bertahan selama 2,5 tahun. Hubungan asmara dengan pemain sepak bola Diego Muhammad pupus pada April 2014. 

Menurut pengakuan Nikita, hubungan jarak jauh beda negara antara Indonesia dan Belanda begitu berat kala itu. Sehingga keduanya hanya memiliki sedikit waktu untuk bertemu.

 

4 dari 6 halaman

Dea Annisa dan Bhakti Perkasa

Hubungan LDR juga dialami oleh Dea Annisa, atau lebih dikenal Dea imut. Dirinya melanjutkan studi di Korea Selatan dan harus menjalani hubungan LDR dengan presenter, Bhakti Perkasa. 

Perbedaan zona waktu antara Indonesia dan Korea Selatan, serta rutinitas Dea dan Bhakti yang padat kembali mempersulit jalinan kasih. Namun sayang hubungan keduanya harus kandas sebab terhalang jarak.

 

5 dari 6 halaman

Valerie Thomas dan Brandon Salim

Kisah pilu LDR seperti yang dialami Maudy Ayunda, juga pernah menimpa hubungan asmara Valerie Thomas dan Brandon Salim. Valerie sudah lama bercita-cita melanjutkan studi di Goldsmiths, University of London. 

Hubungan dua sejoli sejak 2017 ini akhirnya berujung kandas, akibat terpisah jarak yang terbentang antara Indonesia dan Inggris.

 

6 dari 6 halaman

Gita Gutawa dan Derby Romero

Artis selanjutnya yang mengalami nasib serupa adalah Gita Gutawa dengan Derby Romero. Keduanya sempat tampil mesra sejak 2011 di berbagai kesempatan. 

Sayangnya jalinan kasih pasangan muda ini kandas di awal 2012. Bertepatan dengan Gita Gutawa yang melanjutkan studi ke University of Birmingham, Inggris.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini