Sukses

6 Potret Naysila Mirdad, Bikin Pangling Dikira Pevita Pearce dan Digelari Kajol Versi Indonesia

Ditangani Rio Motret, 6 potret Naysila Mirdad ini bikin pangling dan panen pujian. Seperti apa wajah Naysila Mirdad?

Liputan6.com, Jakarta Naysila Mirdad ikon sinetron stripping yang identik dengan wanita lemah lembut, baik-baik, dan dicintai semua orang. Belakangan, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandow tampil beda.

Untuk sesaat kesan lemah lembut Naysila Mirdad pudar di tangan fotografer andal Rio Motret. Ada sejumlah penampilan yang merefleksikan beragam wajah Naysila Mirdad dari seanggun putri, fierce sekaligus cuek, hingga aura seksi berkat rambut tampak basah.

Perubahan wajah Naysila Mirdad kebanjiran pujian warganet hingga rekan sesama artis. Saking ayunya, Naysila Mirdad sampai digelari Kajol versi Indonesia oleh warga Instagram. Seperti apa penampilannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di Balik Gaun yang Berkibar

Aktivitas pertama di era new normal adalah photoshoot di studionya Rio Motret. Awalnya sempat agak kagok karena sudah lama gak ketemu langsung sama orang-orang,” ujar Naysila Mirdad.

Foto medium closeup ini menampilkan wajah ayunya yang sebagian terutup kibaran gaun hitam transparan. Leony Vitri sampai bilang, “Ah gila sih ini artis Hollywood.”

3 dari 7 halaman

2. Hasil Halu Fotografer

Apakah Naysila Mirdad harus selalu tampak lemah lembut? Tidak juga. Pose cool seleb kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988, ini bikin pangling. Rupanya ini hasil "halusinasi" Rio Motret.

Sebagai seorang seniman kadang-kadang kita punya imaginasi sendiri dan ide-ide halu LOL. Ini salah satu contoh kehaluan aku. Pernah enggak, sih kalian begitu? Halu-halu sendiri bikin-bikin karya khayalan sendiri,” cuitnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Aura Seksi Rambut Basah

Setidaknya ada tiga daya tarik Naysila Mirdad di pose yang satu ini. Pertama, kibasan rambut tampak basahnya yang membangkitkan aura seksi dalam konteks positif. Kedua, eye shadow biru dan lipstik agak jingga di bibir. Ketiga, Naysila Mirdad itu sendiri.

Sang artis percaya, posenya kali ini akan membuat tokoh antagonis ketakutan. “Ha ha ha, malah si antagonis yang jiper, ya?” seloroh Naysila Mirdad di kolom komentar.

5 dari 7 halaman

4. Kaukah Itu Intan?

Foto closeup ini menampilkan riasan wajah bintang sinetron Intan yang on point plus memanfaatkan seutas lampu biru keunguan yang melingkari lehernya. Warna makeup yang dipeluk pijar lampu menciptakan efek dramatis.

Naysila cantik seperti bukan Naysila. Seorang warganet bertanya, “Kaukah itu Intan?” Yang lain berujar, “Kirain Pevita (Pearce).” Warganet lain menyangka, “Sekilas mirip sama artis Korea pemeran drakor VIP Jang Nara.” 

6 dari 7 halaman

5. The Other Side of Nay

Menampilkan sisi liar dan jiwa berontak, Naysila Mirdad berubah drastis dengan wig sedikit acak, dekorasi bintang di mata kanan, plus blazer merah menyala tanpa motif. Tak ada gurat senyum di wajah Nay membuat pendapat publik terbelah.

Yang rindu transformasi Naysila berdecak kagum. Yang kadung jatuh hati pada sosok Intan mengaku belum bisa move on. Naysila Mirdad memberi tahu, “Keren! Pas photo juga seru, ketawa2 serius gitu. Ceritanya ini the other side of me ya.”

7 dari 7 halaman

6. Kajol Versi Indonesia

Naysila Mirdad dan kesan lembut bagai dua sisi mata uang. Foto ini melegitimasi asumsi tersebut. Warganet yang semula terbelah langsung sepakat inilah jati diri Nay. “Masyaallah begini kali, ya (wujud) bidadari itu?” cetus seorang warganet.

Kajol!” seru yang lain. “Kajol versi Indonesia ini,” timpal akun lain. Terkait konsep foto ini, Rio Motret berpendapat, “Look princess gini yang emang udah paling cocok ya buat Naysila.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.