Sukses

Bikin Hati Adem, Ini Duet Fajri dan Fiki UN1TY Saat Cover Lagu “Adu Rayu”

Karakter suara Fajri dan Fiki yang lembut bersinergi menghasilkan kombinasi apik dalam cover lagu "Adu Rayu" milik Yovie, Glenn, dan Tulus.

Liputan6.com, Jakarta UN1TY Cover Project kembali dengan lagu-lagu hits yang dibawakan ulang oleh para anggotanya. Kali ini ada Fajri dan Fiki yang ditantang untuk berduet menyanyikan lagu kolaborasi dari Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus bertajuk “Adu Rayu.”

Keduanya akan diuji seberapa jauh kreativitas mereka dalam mengaransemen lagu tersebut sehingga memiliki ciri khas tersendiri. Duet Fajri dan Fiki pun dianggap berhasil membawakan lagu yang dianggap memiliki sisi romantisme itu.

Dalam video yang diunggah oleh manajemen UN1TY, yaitu One ID Music, tampak Fajri mengenakan jaket hitam sangat enjoy menyanyikan lagu itu. Di belakangnya ada Fiki yang mengiringi dengan piano. 

Karakter suara Fajri dan Fiki yang lembut bersinergi menghasilkan kombinasi apik, sehingga bisa bikin adem hati para pendengarnya. Kolaborasi dan aransemen musik dari mereka pun sangat indah, bisa bikin cewek-cewek terpesona. Keduanya juga terlihat sangat menjiwai lagu tersebut.

“Adu Rayu” merupakan single ciptaan musisi Yovie Widianto yang dirilis pada Februari tahun lalu. Di lagu ini, Yovie mengajak penyanyi Glenn Fredly dan Tulus untuk berkolaborasi. Ternyata kehadiran tersebut itu disambut hangat oleh para pecinta musik karena lirik dan video klipnya yang relate dengan kehidupan percintaan banyak orang.

Penasaran seperti apa duet Fajri dan Fiki UN1TY saat membawakan lagu “Adu Rayu”? Nonton selengkapnya di channel One ID yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.