Sukses

Begini Penampilan Zweitson, Shandy, dan Fenly UN1TY Saat Cover Lagu “Love Scenario” Milik iKON

Kolaborasi vokal dari Zweitson, Shandy, dan Fenly menghasilkan cover lagu iKON dengan ciri khas UN1TY yang apik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kemarin Farhan membawakan cover lagu hip-hop bertajuk “2019” milik penyanyi Bazanji dalam UN1TY Cover Project. Kali ini giliran member UN1TY lainnya yang membawakan ulang dari penyanyi dan musisi terkenal dunia.

Ada Zweitson, Shandy, dan Fenly yang memilih untuk meng-cover lagu hits dari iKON, yaitu "Love Scenario". Tak beda jauh dari penyanyi aslinya, vokal dari ketiganya bisa bikin hati siapa saja terasa adem.

Suara merdu Shandy, vokal Fenly yang powerful, serta suara berkarakter dari Zweitson,  bersatu padu menghasilkan cover lagu iKON dengan ciri khas UN1TY yang apik. 

Cover lagu yang dirilis bersamaan dengan video klipnya itu memperlihatkan Zweitson, Shandy, dan Fenly bernyanyi secara bergantian dan kadang saling bersinergi. Pokoknya, paduan suara mereka bisa bikin cewek-cewek terpesona. Ditambah lagi ekspersi wajah ketiganya yang cute banget, rasanya ingin mengulang videonya terus.

"Love Scenario" sendiri merupakan lagu yang dirilis oleh boyband asal Korea Selatan, iKON pada tahun 2018. Lagu tersebut juga dinobatkan sebagai Song of The Year dalam ajang penghargaan MMA 2018 dan berhasil merajai tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Penasaran seperti apa lagu "Love Scenario" hasil kolaborasi Zweitson, Fenly, dan Shandy UN1TY? Yuk, kepoin klipnya di channel One ID yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.