Sukses

Keren Banget! Farhan UN1TY Cover Lagu Nge-rap Milik Bazanji Bertajuk “2019”

Tak kalah dari penyanyi aslinya, Farhan UN1TY membawakan lagu nge-rap "2019" dari Bazanji dengan apik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai rapper dalam boy grupnya, Farhan nggak cuma jago membawakan lagu berirama cepat milik UN1TY saja lho. Ternyata ia juga pandai nge-rap di lagu bergenre hip-hop dari penyanyi-penyanyi terkenal lainnya.

Bakatnya itu ia tunjukkan melalui video project cover lagu dari UN1TY. Tak hanya Farhan yang membawakan ulang lagu-lagu dari penyanyi kenamaan lain, tapi, seluruh member UN1TY.

Dalam proyek musik tersebut, pria berambut keriting itu mendapat giliran untuk membawakan single hip-hop dari Bazanji yang bertajuk “2019”. Tak kalah dari penyanyi aslinya, Farhan membawakan lagu itu dengan apik. Ia juga terlihat sangat menjiwai ketika proses rekaman cover lagu itu berlangsung.

Sesuai dengan judulnya, single “2019” milik Bazanji sendiri telah dirilis pada Januari tahun lalu. Bazanji merupakan penyanyi hip hop asal Amerika Serikat. Ia merilis album debut pertamanya bertitel Mixed Feelings di tahun 2017.

Penasaran sekeren apa sih Farhan UN1TY nge-rap lagu “2019” dari Bazanji? Yuk, tonton klip selengkapnya di channel One ID yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.