Sukses

Sedih, Anak Kedua Melaney Ricardo Ultah Tanpa Dihadiri Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Putra Melaney Ricardo, Courage Jordan Lynch, baru saja bertambah usia. Anak kedua Melaney kini berumur empat tahun.

Namun, ada yang berbeda dalam perayaan ulang tahun putra Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Karena dalam kondisi pandemi Corona Covid-19, perayaan ini tak dihadiri banyak orang.

Hanya Melaney Ricardo, putri pertamanya, Chloe Valentine Lynch, serta kedua orangtua Melaney dan tentunya yang berulang tahun.

2 dari 5 halaman

Tanpa Tyson

Itu terlihat dari unggahan foto Melaney Ricardo di akun Instagram terverifikasi miliknya. Di foto itu juga tak terlihat sang ayah, Tyson Lynch di tengah-tengah keluarga.

"Happy 4th Birthday Abang Courage ♥️☺️," tulis Melaney sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Jadi Iron Man

Lantaran Tyson tak berada di Indonesia, mau tak mau Melaney Ricardo harus menggantikan posisi sang ayah di hari ulang tahun Courage.

"Taun lalu Daddamu jadi Spiderman..Taun ini Mommymu Yg harus jadi IronMan..," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Sedih

Ya, Tyson Lynch tak bisa hadir lantaran masih berada di kampung halamannya di Australia. Ia tak bisa kembali ke Indonesia karena terjebak lockdown. Dan itu membuat mereka sedih.

"Karena Daddamu @tyson_lynch masih diLockdown di Australia 😢Pertama kalinya bday tanpa kehadiran Dadda langsung.. hanya hadir via video call😢," sambungnya dengan memberikan emotikon menangis.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Melaney Ricardo pun memanjatkan doa untuk putranya itu di hari ulang tahunnya. "Sehat ya nak!Soon.. we’ll b with Dadda again🤗♥️Happy 40th Anniversary Opung Dolly n Opung Cantik @sylviepardede ..Kalian sudah jadi contoh Yg luar biasa bagi anak2 n cucu semua!We all ♥️you😌," tukasnya.