Sukses

Istri Kedua, Sinetron Terbaru SCTV Memajang Akting Donny Michael dan Aryani Fitriana

Liputan6.com, Jakarta Mulai hari Senin (9/3/2020) SCTV menayangkan sinetron terbaru berjudul Istri Kedua, mulai pukul 21.30 WIB. Inilah sinetron terbaru stasiun televisi 'Satu Untuk Semua'. 

Apa yang diceritakan Istri Kedua? Kehidupan Shakila (Aryani Fitriana) dirasa telah lebih dari cukup karena dikaruniai seorang suami yang begitu mencintainya, Arsa (Donny Michael). Tidak hanya itu, usaha yang dibangun oleh Shakila dan Arsa pun berjalan dengan lancar. Hingga suatu ketika kebahagiaan itu runtuh seketika saat Shakila divonis penyakit kanker darah.

Perjuangan Shakila untuk melawan penyakitnya terus diuji. Sementara itu Arsa diam-diam menyimpan sebuah rahasia besar. Tanpa sepengetahuan Shakila, Arsa menjalani hubungan istimewa dengan Luna (Indah Indriana) yang tak lain adalah seorang manager di tempat usaha yang dibangun oleh Shakila. Konflik rumah tangga terus hadir di tiap episode sinetron “Istri Kedua” yang akan menemani pemirsa SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Istri Kedua dibintang pasangan suami istri Aryani Fitriana bersama dengan Donny Michael. Saksikan keseruan drama ini sebagai pengganti sinetron Cinta Karena Cinta yang habis masa tayangnya, Minggu malam kemarin.