Sukses

Keikhlasan Ibunda Ashraf Sinclair Melepas Sang Anak Pergi, Ini Curahan Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Berpulangnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) silam menyisakan rasa duka yang mendalam bagi keluarga. Apalagi untuk sang ibu, Khadijah A Rahman-Sinclair, yang mesti mengantarkan putranya ke peristirahatan terakhir. 

Ia akhirnya mengungkapkan rasa dukanya ini dalam unggahan pertamanya di Instagram, sejak Ashraf Sinclair meninggal. Pada Jumat (21/2/2020), ia  mengunggah foto karangan bunga bertuliskan "Rest in Love Ashraf Sinclair'.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun," tulis ibunda Ashraf Sinclair dalam caption unggahan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Sulit Diungkapkan

Selain itu, ibunda Ashraf mengaku sulit menuangkan dengan kata-kata apa yang ia rasakan. 

"Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Kata-kata sangat berat dan sulit untuk menggambarkan perasaan saya sekarang," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian berbagai pihak atas peristiwa duka yang tengah dialami keluarganya. 

"Tetapi apa yang harus saya sampaikan atas nama putra saya, Ashraf, rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi keluhan kami dan merasakan kepedihan dengan kami saat kepergian Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ikhlas

Terakhir, ia mengungkap telah menerima dengan ikhlas berpulangnya sang buah hati. 

"Allah SWT punya rencana untuknya dan kami dengan rendah hati menerima ini, meskipun sangat sulit tapi semoga hidupnya menjadi yang terbaik dalam 40 tahun hidupnya di Bumi. Amin," sambung ibunda Ashraf.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Duka Yuna

Pada hari yang sama, adik ipar Ashraf yakni penyanyi Yuna, juga mengucap kalimat perpisahan puitis untuk mendiang. 

“With this love so true, we send our leader of the pack. Back to You (Dengan cinta sejati, kami kembalikan sang imam kami kepada-Mu). Al-Fatihah, Ashraf Sinclair (18 September 1979 – 18 February 2020),” tulis Yuna di unggahan Instagram miliknya. 

 

(Gogor Subyakto/ Kapanlagi.com)

Loading