Sukses

Shandy Aulia Melahirkan Setelah 40 Minggu Mengandung

Sayangnya, Shandy Aulia belum memberitahu dengan jelas jenis kelamin sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia, akhirnya melahirkan buah cinta dengan sang suami David Herbowo setelah menunggu kehadirannya selama delapan tahun.

Sayangnya, Shandy Aulia belum memberitahu dengan jelas jenis kelamin sang bayi.

 

Tak hanya itu, Shandy Aulia juga merahasiakan wajah sang bayi kepada publik. Ia hanya memperlihatkan tangan mungil sang bayi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kompak

Dalam unggahan di akun Instagram, Kamis (13/2/2020), terlihat sang bayi menggenakan baju berwarna putih, kompak dengan sang ibunda.

3 dari 6 halaman

Mencuri Hati

"Oh... little hands stole my heart... (Oh... tangan-tangan kecil mencuri hatiku)," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto.

4 dari 6 halaman

40 Minggu

Sebelumnya, di akun IG-nya juga, Shandy Aulia mengaku sabar menanti kehadiran sang bayi yang telah dikandungnya selama 40 minggu ini.

"I can do everything through him who gives me strength. -Philippians 4:13-@shandydavidlittlejoy ✨#40weekspregnant #shandyauliapregnancyjourney #waitinggodtime," tulisnya dalam unggahan foto di akun Instagram, Selasa (11/2/2020).

 

5 dari 6 halaman

Bridal Shower

Jelang melahirkan, Shandy Aulia menggelar bridal shower bersama sahabat-sahabatnya. Di sana tak juga dibocorkan jenis kelamin sang buah hati.

 

6 dari 6 halaman

Banjir ucapan

Tak sedikit selebritas yang ikut bahagia melihat Shandy Aulia melahirkan. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

"Congratulations cantik, happy for you," tulis Ririn Ekawati.

"Beb congratssssss for the baby born @shandyaulia. Happy for youuuu❤❤," timpal Momo eks Geisha.

"Congratulations Shan! Have a Lovely motherhood.. ❤," sambung Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini