Sukses

Deddy Corbuzier Rajin ke Gym Demi Nasi Padang

Liputan6.com, Jakarta - Kegemaran Deddy Corbuzier berolahraga, ia salurkan dengan memiliki sebuah pusat kebugaran alias gym sejak tahun lalu. Diketahui, gym yang terletak di sebuah mal Jakarta Selatan ini menghabiskan biaya miliaran rupiah dalam pembangunannya.

Tentu saja mendirikan gym sendiri dengan biaya tak murah, membuat Deddy Corbuzier merasa sayang bila tak dimanfaatkan untuk dirinya sendiri.

Alhasil, Deddy Corbuzier pun kerap mampir ke gym miliknya itu untuk menjaga kebugaran tubuh. Bahkan, ia kerap memamerkan kondisi gym melalui media sosial.

2 dari 5 halaman

Semangat Deddy

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Deddy Corbuzier terlihat bersemangat saat memamerkan potret gym miliknya yang tertata rapi.

"MY HEAVEN... okay sometimes My Hell...It's burn!!! Baby it's burn!!" tulis Dedy Corbuzier dalam keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Mengaku Dilema

Menariknya, Deddy Corbuzier mengaku dilema setelah memiliki gym sendiri. Ia pun langsung membeberkan alasannya.

"Punya Gym sendiri dilema nya adalah... Ga mau pulang," lanjut Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Latihan Secara Rutin

Pada unggahan selanjutnya, Deddy Corbuzier membeberkan jadwal latihannya selama berada di gym.

"Gue latihan 5-7 kali seminggu," ia menuliskan.

5 dari 5 halaman

Tak Memikirkan Ukuran Celana

Selain itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan tujuannya latihan ketat di gym miliknya. Rupanya hal itu bukan semata-mata ingin membentuk tubuh atau menjaga kebugaran.

"Tujuan nya cuma 1 bisa makan Padang sama warteg tiap hari tanpa mikir ukuran celana naik... Now that's life!!!" katanya.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading