Sukses

Pasang Marmer Rp 700 Juta, Nikita Mirzani Menyesal

Nikita Mirzani memasang marmer seharga Rp 700 juta di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hidup sebagai orang tua tunggal dari tiga anak, Nikita Mirzani tak pernah kekurangan soal ekonomi. Sebaliknya, janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu justru hidup dengan kemewahan.

Tengok saja, video Nia Ramadhani saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Kediaman itu berlantai marmer. Harga lantai yang terpasang itu bahkan cukup untuk membeli rumah baru.

"Ini diinjak, mulai dari sini ini sudah Rp 700 juta harganya. Mohon maaf," kata Nikita Mirzani dalam video YouTube Ngopi Dara, diakses pada Kamis 29 Agustus 2019.

Saat tahu harga lantai yang diinjak bernilai fantastis, Nia Ramadhani justru merasa girang. Istri Ardi Bakrie tersebut berlonjak-lonjak di atas lantai rumah Nikita Mirzani. "Lo hitung deh tuh, lo hitung cepetan!" ceplos Nia Ramadhani ke arah kamera. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyesal tapi Puas

Wanita 33 tahun ini mengaku sebelumnya menyesal telah membeli lantai marmer dengan harga fantastis itu. Tapi setelah melihat hasilnya, mantan istri Dipo Latief ini mengaku puas.

"Gue pikir kayak 'Ngapain ya gue beli beli kayak ginian?' Tapi ya sudahlah, sudah jadi bagus juga," kata Nikita Mirzani sambil tertawa. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.