Sukses

Enda Ungu Tertarik Jadi Walikota Manado

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Pasha, Enda Ungu juga dikabarkan bakal terjun ke dunia politik. Enda digadang-gadang bakal maju menjadi calon Walikota Manado untuk periode mendatang.

Enda Ungu pun tak menampik kabar tersebut. Sang gitaris siap maju bila memang dicalonkan sebagai Walikota Manado.

"Kalau ada tawaran kenapa enggak kan, panggilan negara. Kalau kita digadang-gadang masyarakat untuk bisa memimpin suatu daerah, " imbuh Enda Ungu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

"Itu kan suatu kehormatan yang besar banget. Seorang warga negara yang baik, jadi kalau ada panggilan, ya saya rasa ini cukup menantang," ia menyambung pernyataan.

 

 

2 dari 3 halaman

Berdiskusi dengan Pasha

Jika benar-benar dicalonkan, Enda juga tak akan sungkan bertanya dan berdiskusi dengan sahabatnya, Pasha, yang telah memiliki pengalaman lebih banyak di dunia politik.

"Kalau masalah berpolitik itu kan Pasha adalah contoh praktis di depan mata. Biar bagaimana kita harus bertanya pada dia, dia kan udah terlebih dahulu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Calon Walikota

Namun sampai detik ini Enda Ungu belum memutuskan apa pun. "Tapi kalau bertanya aku mau jadi calon Walikota atau Wakil Walikota, aku maunya jadi calon Walikota. Terima kasih," ia menandaskan.

Loading