Sukses

Kolaborasi Enda Ungu dan Sang Putri di Lagu Religi

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan sejumlah single religi terbaru diluncurkan di industri musik Tanah Air. Salah satunya milik Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola. Si sulung buah hati keluarga gitaris Ungu ini membawakan single "SurgaMu", hit milik Ungu yang ngetop di tahun 2006 silam.

Lagu “SurgaMu” merupakan single dalam album religi pertama Ungu yang dirilis 13 tahun silam. Lagu yang sukses mencuri hati para penikmat musik tanah air ini kembali dibawakan oleh Zara dan Enda Ungu dengan konsep yang lebih fresh.

“Aku happy banget dapet kesempatan kolaborasi lagi dengan ayah. Ini kolaborasi kedua aku karena sebelumnya dilagu religi pertama sudah ada lagu ‘Dengan Nafasmu’. Jadi di lagu religi kedua ini aku gak merasa ada kesulitan atau beban karena aku sudah sering dengerin dan nyanyi bareng ayah juga, we got fun”, ungkap Zara seperti dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi dari Music Studio's.

Lagu “SurgaMu” merupakan lagu dengan lirik yang sangat menyentuh hati.

“Lagu ‘SurgaMu’ di versi yang ini aransemen musiknya dikerjakan oleh saya sendiri dan produser muda, Vaisrandi. Lagunya dibikin lebih akustik dan menyesuaikan dengan vokalnya Zara”, kata Enda Ungu.

 

2 dari 2 halaman

Gunung Indah

Kemasan video klip dibikin indah. Di lagu “SurgaMu”, Zara dan Enda memilih Gunung Bromo sebagai lokasi syuting. Alasannya tempat tersebut memiliki pemandangan gunung yang indah, padang pasir yang luas, dan sunrise-nya bagus.

Lagu “SurgaMu” versi Zara dan Enda ‘Ungu’ sudah bisa dinikmati diseluruh digital streaming platform pada 19 April 2019.

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh
Loading