Sukses

Morgan Oey Jadi Pemeran Utama Eggnoid

Morgan Oey jadi pemeran utama film yang diangkat dari webtoon.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan film Terlalu Tampan, Visinema Picture kembali membuat film yang diangkat dari webtoon. Berjudul Eggnoid, Morgan Oey didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Naya Anindita.

Buat Morgan Oey, suatu kehormatan bisa didapuk sebagai Eggy dalam film Eggnoid yang juga digemari di Taiwan, Thailand, dan China.

Bagi Morgan Oey, ini adalah pengalaman pertamanya memerankan sosok yang diangkat dari sebuah komik. Terlebih dirinya juga pencinta animasi.

"Gua pecinta komik, pas ditawarin live-action dari komik seneng banget," tutur Morgan Oey, di kantor Visenema Pictur, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendalaman Karakter

Meski begitu Morgan Oey butuh penyesuaian untuk mendalami sosok Eggy. Dirinya kerap bertukar pikiran dengan sang produser, Nurita Anandita, seperti apa sosok yang ia mainkan.

"Kita ada reading juga kan, ada ngobrol bagaimana pendalaman karakter dan sosok Eggy sendiri," ujar Morgan Oey.

 Tak hanya Morgan Oey, Kevin Julio dan Sheila Dara juga ikut bermain dalam film Eggnoid. 

3 dari 3 halaman

Kata Produser

Buat Nurita Anandita, dirinya sudah lama mengincar Morgan Oey untuk bermain dalam Eggnoid. Terlebih wajah dan karakter Morgan sangat cocok untuk menjadi Eggy.

"Sudah lama memang pengin Morgan Oey. Apalagi saya memperhatikan setiap filmnya. Cocok buat dia karakternya," Kata Nurita Anandita. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini