Sukses

Morgan Oey Teringat Masa Kuliah saat Syuting Film Mahasiswi Baru

Morgan Oey menegaskan pentingnya menempuh kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey langsung teringat masa kuliah di kampus saat syuting film terbarunya Mahasiswi Baru.  Menurutnya, banyak hal yang tak bisa dia lupakan saat itu. Baginya, saat kuliah adalah di mana menentukan masa depannya. 

"Menurut gue, masa kuliah itu adalah masa mempersiapkan kita untuk menuju fase dewasa dalam hidup. Belajar jadi lebih mandiri dan bertanggung jawab," ujar Morgan Oey saat berbincang santai dengan wartawan, belum lama ini.

Meski saat ini ilmu yang diperoleh di kampus tidak diaplikasikan dalam profesinya sebagai artis, Morgan Oey menilai banyak peranan penting saat dirinya melanjutkan studi ke jenjang perkuliahan.

"Kuliah itu penting banget. Karena biasanya jadi penentu kerjaan kita ke depan. Walaupun banyak juga orang yang kerja tapi nggak sesuai dengan jurusan yang diambil. Satu lagi, menurut gue bagus juga untuk mencari relasi," terang Morgan Oey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyenangkan

Anak sulung dari tiga bersaudara itu juga mengungkapkan, masa menyenangkan untuk berteman dan bersahabat. Dirinya jadi bisa melihat banyak karakter teman-temannya itu. 

"Sahabat ada satu, tapi kalau teman banyak banget. Gue orangnya memang suka berteman. Ada dari luar kota bahkan provinsi. Jadi, teman sih lumayan banyak," ujar Morgan.

 

3 dari 3 halaman

Pemain

Selain Morgan Oey, film Mahasiswi Baru juga diperankan oleh aktor senior Widyawati, Mikha Tambayong dan juga Umay Shahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini