Sukses

Traktir 20 Karyawan Belanja di Bali, Ini Persyaratan dari Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memanjakan semua karyawannya yang ikut bersamanya ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad belum lama ini mengajak karyawannya pergi berlibur ke Bali. Tak hanya itu, ia juga memanjakan semua karyawan yang ikut bersamanya dengan membelikan mereka oleh-oleh.

Momen tersebut diunggah Raffi Ahmad melalui akun YouTube Rans Entertainment. Dalam video bertajuk 'Mengharukan! Sebulan Ga Ketemu. Rafathar Sedih Ketemu Lala', Raffi tampak bersemangat saat mengumumkan niat tulusnya.

"Pengumuman. Buat semua Rans Entertainment family nanti boleh beli oleh-oleh di sini semuanya," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah Selasa (25/6/2019).

Setelah menyampaikan niatnya, Raffi Ahmad menghampiri pemilik toko oleh-oleh yang rupanya adalah sahabatnya. Namun, ia tetap membatasi anggaran oleh-oleh bagi masing-masing karyawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Puluh Orang Karyawan

"Satu orang Rp 500 ribu lah, jangan banyak-banyak," ujar Raffi Ahmad menyebutkan anggaran oleh-oleh darinya untuk setiap karyawan.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa ada 20 orang karyawan yang ia traktir belanja oleh-oleh selama berada di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.